Yohanes Endra | MataMata.com
Shopee 11.11 Big Sale TV Show. (istimewa)

Matamata.com - Shopee tak henti-hentinya memanjakan para penggunanya. Teranyar, Shopee akan mendatangkan deretan bintang lokal dan internasional yang tengah digandrungi masyarakat Indonesia pada Shopee 11.11 Big Sale TV Show.

Shopee 11.11 akan dilaksanakan pada Kamis, 11 November 2021 pukul 19.00 WIB. Acara ini ditayangkan di SCTV, RCTI, Indosiar, MNCTV, ANTV dan RTV. Shopee 11.11 Big Sale TV Show juga bisa disaksikan di Shopee LIVE dan akun YouTube Shopee Indonesia.

Lantas siapa saja bintang lokal dan internasional yang akan mengguncang panggung Shopee 11.11 Big Sale TV Show?

Shopee 11.11 Big Sale TV Show. (istimewa)

Lesty Kejora dan Rizky Billar

Pertama, akan ada penampilan pasangan penyanyi Lesti Kejora dan aktor Rizky Billar. Sobat Shopee pastinya familiar dengan rangkaian acara pernikahan Leslar yang sangat megah bukan? Nah, dalam acara Shopee 11.11 Big Sale TV Show, dua sejoli ini akan menghiburmu dengan penampilan spesial mereka. Seperti apa sih kira-kira penampilannya? Nantikan penampilan romantis mereka di tanggal 11 November mendatang, ya!

King Nassar dan 3 Diva Dangdut Indonesia

Selain itu, empat penyanyi dangdut tanah air juga akan turut memeriahkan acara. Mereka adalah King Nassar, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik. Mereka berempat akan menghibur para penonton dengan beragam tembang dangdut terbaiknya.

Namun, bukan hanya itu saja! Kabarnya, selain akan mengajakmu berjoget ria, empat ikon dangdut ini juga akan turut menghadirkan penampilan super spesial dan juga bermain game khas Shopee, lho. Jadi, jangan sampai kamu ketinggalan penampilan mereka, ya!

Load More