Nagita Slavina (Instagram/esteh.indonesia)

Matamata.com - Bukan lagi rahasia bagi umum jika keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hidup dipenuhi dengan kekayaan dan kemewahan. Tak hanya pakaian, gaya hidup dari keluarga ini juga mampu membuat warganet menjadi iri.

Salah satunya adalah fakta bahwa mereka memiliki akses yang besar untuk bertemu dengan orang-orang penting. Bukan hanya tokoh politik, pemain olahraga sampai artis terkenal dari Korea pun berhasil digaet oleh mereka.

Seperti beberapa waktu lalu, ketika Henry eks Super Junior terlihat datang ke Indonesia. Momen tersebut tak pernah dilewatkan dan langsung dimanfaatkan oleh Raffi-Nagita dengan mengundang Henry ke rumah.

Baca Juga:
Kalahkan Henry Cavill, RM BTS Dikabarkan Sabet Titel Pria Tertampan di Dunia

Tidak berhenti di situ, kini Nagita mengungkapkan keinginan yang lainnya untuk bertemu artis mancanegara. Kini, giliran sasaran jatuh pada girband muda asal Korea, yang bernam STAYC.

Hal ini bertepatan dengan diundangnay STAYC untuk meramaikan event Shopee pada 9 September mendatang. STAYC bahkan membuat konten iklan yang khusus untuk Shopee, seperti yang diunggah oleh Nagita Slavina.

Baca Juga:
12 Potret Sisca Kohl yang Baru Dilamar Jess No Limit, Cantik Memesona

Diunggah dalam bentuk video, terlihat keenam anggota STAYC yang tengah menari dengan begitu santai. Selain itu, semuanya menari dengan soundtrack lokal yang memesona.

Momen ini langsung saja membuat warganet ramai-ramai memberikan komentar. Tidak sedikit yang merasa tak terkejut karena Raffi dan Nagita memang Sultan Andara.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Agnez Mo Dikabar Jadi Mualaf Peluk Agama Islam, Benarkah?

"Apa sih yang gak. Buat Sultan Andara," kata seorang warganet.

"Wah otw Andara eh pasti mereka," tambah lainnya.

Sementara itu, ada pula yang memberikan request untuk mengundang grup lainnya.

Baca Juga:
Usir Kegabutan, Lucinta Luna Belanja sampai Ratusan Juta: Cuannya Gak Habis-habis?

"Undang Blackpink dong," komentar warganet.

Load More