Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Rayyanza. (Instagram/shela_lala96)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, viral seorang pria yang mengaku memiliki IPK dengan nilai yang benar-benar memuaskan dan membuat publik terkejut. Pasalnya, anak muda tersebut berhasil wisuda dengan nilai IPK yang hampir sempurna, sekitar 3,98.

Namun hal yang mengejutkan publik tak berhenti di sana. Saat ditanya soal apa salah satu bukti yang dilakukannya usai mendapatkan IPK tersebut, ternyata ia berhasil memenangkan games di Shopee, yang dikenal dengan nama Shopee Cocoki.

Padahal game yang terbilang baru dan viral itu dianggap sebagai salah satu yang paling susah untuk dimenangkan oleh para pengguna marketplace berwarna oranye tersebut. Belum lagi dengan banyaknya keluhan yang disampaikan oleh netizen.

"IPK 3.98 bisa apa bro?" tertulis dalam unggahan yang dibagikan oleh Raffi Ahmad di Instagram pada Kamis (17/8/2023).

Viralnya sang wisudawan tersebut tampaknya sudah sampai ke tangan Raffi Ahmad. Suami dari Nagita Slavina ini kemudian menyematkan sebuah caption yang begitu menarik dalam unggahannya, dengan membawa nama anak kedua, yaitu Rayyanza.

Sembari memberikan candaan, Raffi Ahmad seolah mengungkapkan seperti apa respon Cipung misalkan memainkan game sulit tersebut. Ketimbang harus menghadapi kekalahan, mending saja Raffi Ahmad membeli saham di Shopee.

"Kata Cipung,' Dahlah pa.. Daripada ga menang, papa beli aja sahamnya'," tulis Raffi Ahmad yang kemudian menuai banyak komentar.

Load More