Nur Khotimah | MataMata.com
Athalla Naufal. [Matamata com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Baru-baru ini heboh kabar Shannon Wong alami KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Kasus ini menyeret nama Athalla Naufal yang ramai disebut sebagai pacar Shannon Wong.

Athalla Naufal dituduh menjadi sosok pria yang mengajak Shannon Wong pulang pagi dan mabuk-mabukan. Putra Venna Melinda itu bahkan sampai ikut diperiksa polisi terkait kasus Shannon Wong.

Setelah heboh kabar ini, Athalla Naufal baru mengungkap hubungan sebenarnya dengan Shannon Wong. Ternyata adik Verrell Bramasta itu tidak pacaran dengan Shannon Wong.

Baca Juga:
Haji Faisal Pasang Tarif Rp5 Juta buat Wawancara, Langsung Jadi Bahan Gosip

"Aku sama dia nggak ada apa-apa," ujar Athalla Naufal di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (4/2/2022).

Athalla Naufal sambangi Polres Bogor [YouTube: KH Infotainment]

Apalagi saat mengetahui penyidik Polresta Bogor sampai mengirim surat panggilan untuk memberikan keterangan, Athalla Naufal semakin bingung.

"Itu kan masalah Shannon sama orang tuanya. Athalla ini nggak ngerti apa-apa, cuma dapat sialnya," jelas kuasa hukum Athalla Naufal, Lapana Saragih.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Mau Kasih Gala Uang Asuransi Vanessa Angel, Syaratnya Satu!

Namun karena namanya terlanjur terseret, Athalla Naufal tetap menghormati panggilan pihak kepolisian. Ia datang ke Mapolresta Bogor untuk menjawab pertanyaan penyidik seputar kasus Shannon Wong.

"Karena nama aku keseret, mungkin polisi pengin tahu, beneran kenal apa nggak gitu," tutur Athalla.

Athalla Naufal dan Shannon Wong (instagram.com)

Athalla Naufal kemudian menjelaskan sejauh mana hubungannya dengan Shannon Wong. Meski dekat, Athalla menolak disebut punya hubungan khusus dengan Shannon.

Baca Juga:
10 Momen Darius Sinathrya Momong Anak, Daddy Idaman!

"Dekat ya dekat, tapi sebagai sahabat," kata putra Venna Melinda tersebut.

Shannon Wong [Instagram/@shannonwong]

Sementara itu, nama Athalla Naufal ikut jadi perbincangan usai Shannon Wong mengaku dianiaya orang tuanya. Shannon kena amuk karena kedapatan pulang dalam kondisi mabuk bersama seorang pria.

Kedekatan Athalla Naufal dengan Shannon Wong lah yang lantas memunculkan spekulasi bahwa sang pesinetron adalah sosok pria yang membuat orang tua Shannon geram. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
9 Potret Transformasi Umay Shahab: dari Aktor Cilik hingga Jadi Sutradara Film Kukira Kau Rumah

Load More