Nur Khotimah | MataMata.com
Ernest Prakasa [Sumarni/MataMata.com]

Matamata.com - Ernest Prakasa membagikan potret menarik di Instagram pada Jumat (4/2/2022). Potret tersebut diambil saat momen pernikahan salah satu kerabat Ernest Prakasa pada tahun 1959 silam.

Melansir caption, sosok pengantin dalam foto nikahan jadul itu adalah tante Ernest Prakasa. Ia tampil cantik dalam balutan gaun pengantin mewah. Tak lupa ia melengkapi penampilannya dengan veil menawan.

Ernest Prakasa. (Instagram/@meiranastasia)

Sementara om Ernest Prakasa berpenampilan gagah mengenakan setelan jas dengan hiasan Boutonniere atau bunga pernikahan yang disematkan di kerah jas bagian kiri.

Baca Juga:
Suami Siti Badriah Juga Positif COVID-19, Curhat Tulang Rasanya Mau Copot

"A photo from my late auntie’s wedding, circa 1959. (Sebuah foto dari pernikahan mendiang bibi saya, sekitar tahun 1959)," tulis Ernest Prakasa di Instagram, Jumat (4/2/2022).

Foto lawas keluarga Ernest Prakasa tentu menarik perhatian di media sosial. Banyak netizen yang langsung menanggapi momen pernikahan yang diabadikan sekitar 63 tahun lalu itu.

Ernest Prakasa unggah foto nikahan keluarga tahun 1959. (Instagram/@ernestprakasa)

Tak sedikit netizen yang takjub melihat potret pernikahan tante Ernest Prakasa. Pasalnya, mereka menilai pernikahan tersebut nampak cukup mewah untuk ukuran tahun 1950-an.

Baca Juga:
Listy Chan Ungkap Penyesalan Pernah Jadi Selingkuhan, Nissa Sabyan Kena Sentil

Ada juga netizen yang takjub menyoroti hal lain dalam foto tersebut. Mulai dari pose anak-anak kecil yang anteng hingga gaya rambut wanita zaman dulu yang nampak sama semua.

"Holang kaya (orang kaya)," celetuk seorang netizen. "Keren ya keluarga Koko @ernestprakasa tahun 1959 aja gaunnya udah bahan tille mahal," komentar yang lain. "Bagussnyaaa," kata yang lain.

"Keren banget!!!!! Tapi yang aku pikirin gimana caranya bikin anak2 kicik itu pada 'stay still' pas difoto?? Biasanya pada gabetah kalo difoto gitu," tulis netizen. "Baru sadar rambut perempuan nya hampir sama semua model-e," tutur lainnya. "Salfok sama gaya rambut ceweknya, semua sama. Trend di zaman itu," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Sudah Dituding Macam-Macam, Athalla Naufal Ternyata Bukan Pacar Shannon Wong

Load More