Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Vanessa Angel dan ayah, Doddy Sudrajat. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Rencana Doddy Sudrajat mau pindahkan makam Vanessa Angel akan segera terwujud. Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamalluddin Koedoeboen, mengatakan kliennya sudah beres mengurus semua perizinan.

Menurut Djamalluddin Koedoeboen, Doddy Sudrajat tinggal memindahkan jenazah Vanessa Angel di waktu yang sudah ditentukan. Kabarkan ia akan melakukannya setelah tahlilan 100 hari almarhumah.

"Segala administrasi, perizinan semua sudah (diurus). Tinggal dipindahkan saja," jelas Djamalluddin Koedoeboen di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (4/2/2022).

Baca Juga:
Ivan Gunawan Akhirnya Ungkap Wajah Boneka Baru yang Ganteng, Bikin Fans KPop Geger

Doddy Sudrajat bersama pengacara di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Lebih lanjut, Djamalluddin Koedoeboen menerangkan kliennya belum menentukan tanggal pasti. Namun ia mengaku akan mencari waktu baik agar tidak menimbulkan perundungan di media sosial.

"Pokoknya secepatnya, insya Allah dicari waktu yang baik sehingga tidak terjadi bully bully," lanjutnya.

Doddy Sudrajat di Taman Makam Islam Malaka (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

Mewakili kliennya, Djamalluddin Koedoeboen menyebut rencana pemindahan makam Vanessa Angel bukan keinginan Doddy Sudrajat. Melainkan wasiat yang pernah terucap dari bibir pelantun "Indah Cintaku".

Baca Juga:
Ernest Prakasa Unggah Foto Nikahan Keluarga Tahun 1959, Tuai Pujian: Orang Kaya!

Bahwa jika Vanessa Angel wafat, ia ingin dikubur dekat dengan sang ibu, Lucy Maywati di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

"Itu kan pesan, wasiat harus dilaksanakan. Keluarga besar sudah berembuk, rapat dan memutuskan," jelas Djamalluddin Koedoeboen.

Doddy Sudrajat temui haji Faisal (instagram.com)

Sayang, rencana pemindahan makam ini rupanya belum dibicarakan Doddy Sudrajat kepada besannya, Haji Faisal. Mengingat di makam itu juga, bersemayam jenazah Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Suami Siti Badriah Juga Positif COVID-19, Curhat Tulang Rasanya Mau Copot

"Seharusnya minta izin ke saya. Karena walau bagaimana pun saya yang memakamkan dia (Vanessa Angel) di sini. Dan awal-awal saya minta izin ke Pak Doddy untuk memakamkan di sini," kata H Faisal saat ditemui di Jakarta, Jumat (5/2/2022) malam.

"Apalagi kalau surat-suratnya sudah selesai, sudah dapat izin, terus saya bisa apa? Tapi sampai sekarang, berita itu belum sampai ke saya," pungkasnya.

Sementara itu, rencana Doddy Sudrajat memindahkan makam Vanessa Angel juga sempat menuai kontra di media sosial. Banyak netizen yang ikut tidak setuju dengan rencana tersebut.

Baca Juga:
Listy Chan Ungkap Penyesalan Pernah Jadi Selingkuhan, Nissa Sabyan Kena Sentil

Load More