Nur Khotimah | MataMata.com
Ivan Gunawan. (Instagram/ivan_gunawan)

Matamata.com - Ivan Gunawan punya boneka baru. Setelah dikritik karena mengasuh spirit doll beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan kini kembali punya boneka kesayangan baru.

Ivan Gunawan sudah sempat membagikan momen bersama boneka barunya di Instagram. Tapi kala itu Ivan Gunawan hanya membagikan tampak belakang dari boneka barunya.

Sekarang desainer yang akrab disapa Igun itu akhirnya mengungkap wajah si boneka baru yang ternyata ganteng. Semuanya dibongkar lewat postingan Instagram hari Jumat (4/2/2022).

Baca Juga:
Ernest Prakasa Unggah Foto Nikahan Keluarga Tahun 1959, Tuai Pujian: Orang Kaya!

Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

Rupanya Igun membuat boneka baru dengan wajah idol sekaligus aktor ganteng asal Korea Selatan, Cha Eun Woo. Paras member boyband ASTRO itu terlihat dicetak di boneka milik Igun.

"Setelah seharian aktivitas, sekarang adalah saat yang tepat untuk istirahat. Aku happy karena Cha Eun Woo selalu ikut kemanapun aku pergi," tulis Igun mengiringi fotonya memeluk boneka baru.

"Sampe mau tidur pun dia ikutan nemenin. Kalau kalian ada yang nemenin juga gak?" lanjutnya sambil menambahkan tagar nama Cha Eun Woo.

Baca Juga:
Suami Siti Badriah Juga Positif COVID-19, Curhat Tulang Rasanya Mau Copot

Ivan Gunawan akhirnya ungkap wajah boneka baru. (Instagram/@ivan_gunawan)

Sontak, unggahan Igun menuai reaksi heboh dari fans KPop. Ada yang antusias me-mention akun Instagram Cha Eun Woo, ada juga yang meninggalkan komentar usil di postingan tersebut.

"@eunwo.o_c nunuuuu ngapa kau dipeluk master @ivan_gunawan," celetuk netizen. "Tag Ah @eunwo.o_c," kata yang lain. "Loh kok nunu @eunwo.o_c," sambung akun lain.

"Bang eun woo-ku gak napas , abng tutup hidung nya pake jempol @ivan_gunawan," komentar netizen. "Cieee enwooo lovers mak gunn," goda akun lain. "Selamatkan Cha Eun Woo," ujar netizen bercanda.

Baca Juga:
Listy Chan Ungkap Penyesalan Pernah Jadi Selingkuhan, Nissa Sabyan Kena Sentil

Ivan Gunawan. (Instagram/ivan_gunawan)

Bukan cuma netizen, rekan sesama selebriti juga ikut mengomentari unggahan Igun. Terlihat ada Ayu Ting Ting, Ricky Cuaca, hingga pengusaha hits Maharani Kemala yang menuliskan komentar.

"Hahahhahahahha ngapa jadi cha eun woo @ivan_gunawan," komentar Ayu Ting Ting. "Ihhhh jangan kamu nodai," celetuk Maharani Kemala. Sementara Ricky Cuaca hanya meninggalkan komentar berupa emoji.

Baca Juga:
Sudah Dituding Macam-Macam, Athalla Naufal Ternyata Bukan Pacar Shannon Wong

Load More