Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Athalla Naufal dan Shannon (Instagram/@athallanaufal7)

Matamata.com - Athalla Naufal mengaku tidak punya hubungan spesial dengan Shannon Wong. Kendati begitu, Athalla Naufa sudah pernah liburan bareng keluarga Shannon Wong ke Bali.

Dari pertemuan itu, Athalla Naufal membagikan pendapatnya soal hubungan keluarga Shannon Wong. Seperti diketahui Shannon Wong tengah bermasalah dengan keluarga karena mengaku telah mengalami KDRT.

Athalla Naufal dan Shannon Wong (instagram.com)

Athalla Naufal kemudian menceritakan kondisi keluarga Shannon Wong yang dia saksikan saat itu. Menurutnya, keluarga tersebut tampak harmonis, jauh seperti pemandangan penganiayaan yang diperlihatkan sang selebgram.

Baca Juga:
Rizky Billar Sebut Kamarnya Ada CCTV, Reaksi Lesti Kejora Jadi Omongan

"Aku pernah liburan sama keluarga mereka ke Bali. Mereka memang dekat banget. Harmonis-harmonis saja sih aku lihatnya. Kayak fine-fine saja," ungkap Athalla Naufal di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (4/2/2022).

Athalla Naufal diwawancarai Azriel Hermansyah di Podcast Ngobrol Asix.

Sama seperti Athalla Naufal, Shannon Wong juga memiliki satu saudara kandung. Kata adik Verrell Bramasta ini, hubungan mereka juga sangat baik.

"Apalagi sama adiknya, dekat banget. Mereka bersaudara dua doang," papar sang pesinetron.

Baca Juga:
Pihak KUA Buka Suara soal Isu Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Sudah Menikah

Namun di luar hal itu, Athalla Naufal juga minim informasi tentang Shannon Wong. Termasuk soal urusan pergaulan yang membuat nama Athalla terseret.

"Kalau pergaulan aku kurang tahu, kan aku nggak 24 jam sama dia," tutur adik Verrell Bramasta.

Shannon Wong [Instagram/@shannonwong]

Athalla Naufal hanya bisa berharap Shannon Wong segera menyelesaikan masalahnya dengan keluarga.

Baca Juga:
Kecelakaan Mobil sampai Tangan Patah, Reaksi Sheila Dara Bikin Vidi Aldiano Tak Habis Pikir

"Kami cuma bisa doain keluarganya supaya bisa dekat lagi," kata Athalla.

Sebelumnya, nama Athalla Naufal ikut terseret dalam kasus dugaan penganiayaan yang dialami Shannon Wong. Athalla dituding sebagai biang keladi permasalahan yang membuat Shannon dianiaya orang tuanya.

Cerita bermula saat Shannon Wong diduga pulang dalam keadaan mabuk bersama seorang pria. Hal itu membuat orang tua Shannon marah dan melakukan tindak kekerasan ke putrinya sendiri.

Baca Juga:
11 Potret Pabrik Ruben Onsu, Super Luas Mampu Produksi 500 Ton per Hari

Sosok pria yang pulang bersama Shannon Wong itu lah yang kemudian dikait-kaitkan dengan Athalla Naufal. Sebab, Athalla memang sempat dikabarkan dekat dengan Shannon. (Adiyoga Priyambodo)

Load More