Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar belum lama ini ngobrol soal kehidupan pernikahan mereka. Di tengah-tengah obrolan tersebut, Rizky Billar menggoda Lesti bahwa di kamar mereka dipasang CCTV.

Lesti Kejora langsung kaget mendengar ucapan sang suami. Pelantun hits "Kejora" itu panik karena tak pernah diberi tahu jika di kamar mereka dipasang CCTV.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)

"Dede pas kakak bangun berisik nggak?" tanya Lesti Kejora dilansir dari channel YouTube Leslar Entertainment. "Coba aja liat CCTV tuh. Mana kakak tahu," goda Billar.

Baca Juga:
Pihak KUA Buka Suara soal Isu Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Sudah Menikah

"Emang ada CCTV?" tanya Lesti dengan memasang wajah terkejut.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)

Melihat istrinya yang kelewat polos, Billar pun semakin melempar candaan yang membuat Lesti panik. Pedangdut 22 tahun itu khawatir aktivitasnya di kamar jadi tontonan tim keamanan rumah.

"Jadi tontonan dong. Ketahuan dong," ucap Lesti polos. "Emang Oji kan sering senyum senyum kalau lihat CCTV," goda Billar.

Baca Juga:
Kecelakaan Mobil sampai Tangan Patah, Reaksi Sheila Dara Bikin Vidi Aldiano Tak Habis Pikir

Melihat Billar serius, Lesti kembali memastikan. "Kak, serius ini dede nanya," cecar Lesti. "Nggak ada (CCTV)," jawab Billar.

Lesti Kejora (Instagram.com)

Saat cuplikan obrolan Lesti dan Billar diunggah kembali di akun Instagram @insta_julid, para netizen ramai bereaksi. Mereka menyoroti reaksi Lesti Kejora saat mendengar soal CCTV di kamar.

"Cantik, dede mukanya lucu pas kaget," puji netizen. "Banyak netijen julid di sini, di mata fans dede tetep gemesin," sahut lainnya.

Baca Juga:
11 Potret Pabrik Ruben Onsu, Super Luas Mampu Produksi 500 Ton per Hari

"Polos apaan, yang ada lebay," sentil netizen. "Dibuat-buat, terlalu caper," sahut lainnya.

Sementara itu, Lesti Kejora memang dikenal sering memperlihatkan kepolosannya di depan kamera. Bahkan meski sudah menikah, tak jarang Lesti masih bersikap polos saat bercanda dengan sang suami, Rizky Billar.

Baca Juga:
Denise Umumkan Hengkang dari Secret Number usai Lama Hiatus, Fans Sedih

Load More