Faisal, ayah Bibi Ardiansyah ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin (17/1/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Perseteruan Haji Faisal dan Doddy Sudrajat seolah belum berakhir. Kondisi tersebut rupanya membuat Haji Faisal terusik dan merasa kesal dengan ulah Doddy Sudrajat. Kendati begitu, ia tidak dendam.

Hal tersebut diungkapkan oleh Haji Faisal di channel YouTube Feni Rose. Ayah Bibi Ardiansyah itu menegaskan meski Doddy sering membuatnya kesal tapi dirinya tak menyimpan dendam.

Haji Faisal dan Dewi Zuhriati (YouTube.com)

"Saya enggak dendam (ke Doddy Sudrajat). Saya bukan sekali aja bicara ini, saya enggak ada dendam," tegas Haji Faisal melansir tayangan YouTube.

Baca Juga:
Sinopsis Ashiap Man, Film Perdana Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Tapi pasti ada dong sesuatu yang bikin paling kesel," pancing Feni Rose.

Haji Faisal dan Dewi Zuhriati (YouTube.com)

Tak dipungkiri, sikap Doddy ke keluarganya membuat Haji Faisal kesal. Yang paling ia sayangkan adalah sikap Doddy yang menjadikan hal-hal yang tak perlu dipertontonkan tapi malah diumbar ke publik.

"Oh semuanya. Kalau kesal, semuanya saya kesal. Kalau saya urutkan terlalu banyak, kalau saya urutkan bisa sampai belasan nanti. Kenapa dipertontonkan hal-hal yang tidak perlu ditontonkan," ungkap Haji Faisal.

Baca Juga:
Athalla Naufal Pernah Liburan Bareng, Bongkar Hubungan Keluarga Shannon Wong

Istri Haji Faisal, Dewi Zuhriati menyayangkan niat Doddy memindahkan makam Vanessa Angel. Menurutnya, saat menikah, Vanessa sudah jadi tanggung jawab Bibi dan memang harus dimakamkan satu liang lahat.

Haji Faisal dan Dewi Zuhriati (YouTube.com)

"Terus kenapa makamnya itu mau dipindah sedangkan waktu nikah anak itu (Vanessa) sudah diserahin ke anak kita (Bibi) gitu kan. Jadi anak itu dia udah nikah, udah tanggung jawab suaminya, ya udah satu makam dia. Nanti cucu kita enak pergi ziarah ke mami papinya," pungkas Dewi.

Haji Faisal pun menimpali bahwa ia paling kesal saat ingin melakukan tes DNA untuk Gala. Haji Faisal merasa sakit hati karena hal tersebut.

Baca Juga:
Rizky Billar Sebut Kamarnya Ada CCTV, Reaksi Lesti Kejora Jadi Omongan

"Okelah itu belum terjadi (pemindahan makam). Tapi banyak hal lain yang sudah terjadi dan itu bikin kita kesal. Kesal sekali saya. Seperti tes DNA, itu kesal banget saya tapi enggak dendam," pungkasnya.

Sementara itu, Doddy Sudrajat rencananya akan segera memindahkan makam Vanessa Angel dalam waktu dekat. Kuasa hukum Doddy Sudrajat menegaskan kliennya sudah beres mengurus izin pemindahan makam Vanessa Angel.

Baca Juga:
Pihak KUA Buka Suara soal Isu Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Sudah Menikah

Load More