Yohanes Endra | MataMata.com
Anak Artis yang Jadi Penyanyi. (Instagram/stephaniepoetri/irfanhakim75 )

Matamata.com - Pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya ternyata memang bukan hanya omong kosong belaka. Deretan penyanyi ini nyatanya memang mengikuti jejak orang tua mereka dalam bidang bermusik sesuai dengan pepatah. 

Tak hanya mewarisi suara yang bagus, mereka juga mulai mencapai kesuksesan di dunia bermusik. Memiliki darah seni mengalir di tubuh mereka, anak-anak ini memilih untuk menjajaki karir di dunia tarik suara.

Nyatanya, berkat suara emas yang mereka miliki, nama mereka pun mulai dikenal publik. Bahkan mereka bisa sukses sebagai musisi tanah air. Siapa saja mereka? Yuk intip 7 anak artis yang jadi penyanyi berikut ini. 

Baca Juga:
9 Potret Kedai Minuman Rizky Febian, Mau Buka Bisnis Sejak Ibunya Masih Ada

1. Rizky Febian 

Anak Artis yang Jadi Penyanyi. (Instagram/rizkyfbian)

Anak sulung komedian Sule, Rizky Febian kini dikenal sebagai salah satu musisi tanah air. Berbekal suara emas yang ia miliki, serta bakat bermusik warisan sang ayah, kini dirinya bisa sukses menjadi Penyanyi. Selain komedian, Sule memang dikenal memiliki suara yang bagus. Tak heran jika sang putra juga memiliki suara yang tak kalah indah. 

2. Stephanie Poetri 

Baca Juga:
10 Foto Baru Stephanie Poetri Berkarier di Amerika, Segera Rilis Lagu Baru

Anak Artis yang Jadi Penyanyi. (Instagram/@stephaniepoetri)

Stephanie Poetri adalah putri dari diva pop Indonesia, Titi DJ. Pelantun tembang 'I Love You 3000' tersebut kini bahkan telah go Internasional. Dirinya merupakan salah satu artis di bawah naungan label 88Rising, bersama dengan NIKI dan Rich Brian. 

3. Arsy Widianto 

Anak Artis yang Jadi Penyanyi. (Instagram/@arsywidianto)

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Arsy Utungga Widiyanto adalah anak dari Yovie Widianto. Tak hanya memiliki wajah yang mirip dengan sang ayah, Arsy juga mewarisi bakat bermusiknya. Dirinya mulai dikenal publik setelah menyanyikan lagu 'Dengan Caraku' bersama Brisia Jodie. 

Baca Juga:
Sedih Banget, Ini Lirik Lagu Mencintai Hati yang Tak Cinta - Arsy Widianto

Kini dirinya sukses dikenal sebagai salah satu penyanyi muda tanah air. Di usianya yang baru 22 tahun, ia telah merilis belasan lagu sejak debutnya di tahun 2018. 

4. Gita Gutawa 

Anak Artis yang Jadi Penyanyi. (Instagram/@gitagut)

Menjadi anak seorang komposer ternama, Gita Gutawa tumbuh besar bersama musik. Putri dari Erwin Gutawa ini dikenal dengan suara falsetto miliknya yang unik. Terjun ke dunia tarik suara sejak belia, karirnya sebagai penyanyi masih awet hingga sekarang. 

5. Al, El, dan Dul 

Anak Artis yang Jadi Penyanyi. (Instagram/@alghazali7)

Lahir dari musisi ternama Ahmad Dhani dan Maia Estianti, membuat ketiga bersaudara ini sudah berkarir di dunia musik sejak kecil. Mengawali karir dalam sebuah grup band, ketiganya kini telah mendapatkan kesuksesan masing-masing. Tak hanya bermusik, Al, El, Dul bahkan sukses dalam dunia seni peran. 

6. Aurel Hermansyah

Anak Artis yang Jadi Penyanyi. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Penyanyi yang akrab disapa Aurel ini juga menjadi Penyanyi sejak masih kecil. Memiliki orang tua yang keduanya berkecimpung di dunia musik, membuat dirinya memiliki bakat bermusik. Anak dari diva pop Indonesia, Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini hingga sekarang masih aktif di dunia tarik suara. 

7. Aisha Keem 

Anak Artis yang Jadi Penyanyi. (Instagram/@irfanhakim75)

Anak dari pasangan artis Irfan Hakim dan Della Sabrina ini baru saja merilis lagu. Tak hanya cantik, peraih medali emas pada ajang pencak silat tingkat DKI ini ternyata juga jago nyanyi. Aisha Keem baru saja merilis single pertamanya yang berjudul 'Dead Light'. Ternyata lagu tersebut ia tulis sendiri, yang terinspirasi dari pengalamannya yang pernah kehilangan sahabat. 

Bagaimana menurutmu? Sepertinya bakat seni memang sudah mengalir di keluarga mereka ya. 

Kontributor: Nur Khasanah
Load More