Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Sada Amina Anak Fitri Tropica (Instagram/@fitrop)

Matamata.com - Fitri Tropica memperlihatkan potret anak keduanya yang masih berada di dalam kandungan. Lewat USG, wajah anak Fitri Tropica dan Irvan Hanafi tersebut perlahan mulai kelihatan bentuknya.

Menurut pengakuan Fitop, ada banyak kejadian yang dialaminya sejak memasuki usia kehamilan trimester 3, termasuk encok dan keram. Meski demikian, Fitri Tropica berusaha menikmati masa-masa kehamilannya.

Fitri Tropica. (Instagram/fitrop)

"Ini adalah calon pasukan penyemarak rumah tim hore nomer 2 setelah kakak Sada. Bismillah masuk trimester 3 makin sering kram dan encok yaaa. Its okaay dinikmatin yang penting adek sehat dan tumbuh baik, Aamiin," tulis Fitri Tropica, Senin (7/2/2022).

Baca Juga:
Fitri Tropica Bakal Punya Anak Cewek Lagi, Beri Pesan Kocak ke Suami

Kemudian, Fitri Tropica memperhatikan wajah anak keduanya tersebut. Fitrop tampaknya sedikit heran lantaran wajah anaknya dinilai tidak terlalu mirip dengan dirinya maupun sang suami.

Menurut kebanyakan orang, anak kedua Fitrop tersebut lebih mirip dengan kakaknya, Sada Amina Hanara. Fitrop pun tak bisa membayangkan bila anak keduanya punya sifat yang sama dengan Sada.

Fitri Tropica memperlihatkan potret USG anak kedua. (Instagram/fitrop)

"Adek ini pada bilangnya bukan mirip papinya, bukan mirip mamanya, tapi miripnya sama Kakasada ceunah. Ohh jika bawelnya pun sama, akan terbayang darderdornya rumah ini. Sehat sehat yaaa.. Assallamualaikum Adek. MasyaAllahTabarakallah," ujar Fitrop.

Baca Juga:
Fitri Tropica Curhat Soal Kehamilan Anak Kedua: Mulai Bikin Perut Bergetar

Sederet netizen langsung setuju dan menyebut bahwa anak kedua Fitrop lebih mirip dengan Sada. Mereka pun tak lupa untuk mendoakan kesehatan Fitrop dan anaknya.

"Iyaaaaa mirip banget sama kakak Sada," komentar netizen.

Potret Sada Amina Anak Fitri Tropica (Instagram/@fitrop)

"Bibir madam Sada," timpal yang lain.

Baca Juga:
Anak Fitri Tropica Tolak Nyanyian Ibunya Kocak Banget, Sampai Rebutan Mic

"Sehat selalu teh Fitrop dan adik bayi, jadi gak sabar nunggu debay lahir," imbuh netizen lainnya.

Load More