Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Matamata.com - Beredar rumor suami Medina Zein, Lukman Azhari nongkrong saat positif COVID-19. Tak sendirian, Lukman berada di sebuah kafe bersama sang istri, Medina Zein.

Lukman dan Medina langsung dihujat netizen karena dituduh keluyuran saat positif COVID-19. Akhirnya Medina turun tangan untuk mengklarifikasi rumor tersebut lewat akun Instagramnya.

Postingan Medina Zein (instagram.com)

Ia menegaskan bahwa dirinya berada di kafe untuk menunggu hasil tes PCR keluar sebelum akhirnya ia dirawat karena tipes. Hasil swab Medina dinyatakan negatif dan sang suami dinyatakan positif sehingga harus diisolasi.

Baca Juga:
Suami Medina Zein Diduga Masih Keluyuran saat Positif Covid-19, Tuai Kecaman Netizen!

"Well guys, sedikit penjelasan dari saya mengenai postingan IG story saya kemarin. Pertama hasil tes PCR keluar itu saya foto dulu dan gak langsung di upload. Kedua saya di cafe itu nunggu hasil PCR keluar dan nunggu kamar VVIP karena saya memang harus dirawat kemarin. Karena menurut dokter saya thypus," tulis Medina di Instagram Story.

Postingan Medina Zein (instagram.com)

"Ketiga memang pas saya upload hasil tes nya duluan dan setelah saya lihat lagi memang betul hanya timing nya aja yang kebalik. So please jangan membuat masalah ini menjadi semakin membesar dan melebar kemana mana karena kalian tidak tahu yg sebenarnya," pungkasnya.

Tak cuma itu, Medina juga mengunggah video dengan menjelaskan kronologinya. Tapi ia tak mau panjang lebar menjelaskan karena tahu netizen tetap akan menyerang dirinya.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Tolak Ajakan Medina Zein Survey Rumah Gala Sky: Buat Apa Punya 2?

Potret Medina Zein dan Lukman Azhari. (Instagram/medinazein)

"Ini cuma salah paham aja nggak usah dibikin rame. Ibaratnya kata, sekarang aku napas aja salah. Kondisinya sekarang suamiku masih isolasi dan juga barusan aku sempet swab lagi karena aku mau ketemu orang, jadi aku nggak akan seceroboh yang dipikirkan kalian, gitu," tegasnya.

Sebelumnya, Medina mengunggah video sedang asyik nge-vape ditemani suaminya di sebuah kafe. Video tersebut kini sudah dihapus karena menimbulkan kegaduhan.

Baca Juga:
Medina Zein Bakal Bangun Yayasan Atas Nama Vanessa Angel: Om Doddy Sudrajat Setuju!

Load More