Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ari Lasso. (Instagram/@ari_lasso)

Matamata.com - Pada awal tahun 2021, musisi Ari Lasso divonis mengidap kanker limfoma. Usai menjalani 6 kali kemoterapi, keluarga pun mengabarkan bahwa kondisi Ari Lasso itu sudah bersih dari sel kanker.

"Kita semua keluarga, aku, anak-anak sih optimis papanya bisa sembuh dan puji Tuhan kemarin PET (Positron Emission Tomography) scan terakhir sudah bersih sebenarnya," ungkap istri Ari Lasso, Vita Dessy, dikutip dari tayangan Insert Pagi, Senin (7/2/2022).

Ari Lasso dan istrinya. (Instagram/@ari_lasso)

Menurut Vita, dari penjelasan dokter, tidak ditemukan metastesis atau mestastase dalam sel Ari Lasso. Diketahui, metastase merupakan kondisi kanker yang sudah menyebar di dalam tubuh. 

Baca Juga:
Ari Lasso Ungkap Potret Wajah Terbarunya, Langsung Banjir Doa

"Sudah tidak ada metastase nggak ada. Sel-sel cancer yang itu udah nggak ada semua," bebernya.

Ari Lasso. (Instagram/ari_lasso)

Sebab itu, keluarga bersyukur karena kondisi Ari Lasso terus membaik. Tak dipungkiri, enam kali melalui kemoterapi cukup berat dilalui Ari Lasso dan keluarga yang mendampingi.

"Lumayan berat (kemo yang dilalui), tapi insyaallah berkat doa semuanya insyaallah semakin baik," kata kakak kandung Ari Lasso, Hanita Lasso menimpali.

Baca Juga:
Ari Lasso Jalani Tindakan Medis Tengah Malem, Banjir Doa Rekan Artis

Ari Lasso. (Instagram/ari_lasso)

Sang istri pun menilai Ari Lasso amat berjuang untuk melawan sakitnya dengan terus semangat di setiap kemoterapi. Padahal, hal itu cukup berat untuk dilalui. 

"Saya melihatnya cukup berat ya untuk mas Ari beberapa bulan ini, sejak didiagnosa cancer itu menjalani kemo pertama sampai terakhir itu (keenam) lumayan berat buat dia, buat kita yang nungguinnya juga," Vita Dessy mengakhiri.

Baca Juga:
Profil Ari Lasso, Penyanyi Sarat Prestasi yang Tengah Jalani Kemoterapi

Load More