Yohanes Endra | MataMata.com
Ustaz Yusuf Mansur dan Oki Setiana Dewi. (Instagram/yusufmansurnew)

Matamata.com - Ustaz Yusuf Mansur akhirnya ikut buka suara terkait ceramah Oki Setiana Dewi yang menimbulkan polemik lantaran diduga membahas tentang istri yang menutupi aib suami dalam melakukan KDRT.

Sikap tegas pun diambil Ustaz Yusuf Mansur. Ia tak mau menyudutkan Oki Setiana Dewi.

Potret Oki Setiana Dewi Dakwah (instagram/@okisetianadewi)

Ayah Wirda Mansur tersebut berusaha netral dan mengatakan bahwa permasalahan yang terjadi, termasuk yang menimpa Oki Setiana Dewi, merupakan jalan ilmu bagi siapa saja.

Baca Juga:
Bela Oki Setiana Dewi usai Banjir Kritikan, Ria Ricis Ngomongin Pernikahan Tak Selamanya Indah

Bahkan, Ustaz Yusuf Mansur menilai bahwa seiring dengan banyaknya orang yang membahas persoalan tersebut, maka sebuah masalah bisa menjadi satu kebaikan baru.

"Setiap masalah, jadi jalan ilmu. Buat siapa aja. Buat semua. Buat yang mau melihat masalah sebagai jalan ilmu. Ya. Kita lihat, banyak yang membahas ini itu. Dan akhirnya ya jadi kebaikan," tulis Ustaz Yusuf Mansur sembari mengunggah potret Oki Setiana Dewi, Senin (7/2/2022).

Ustaz Yusuf Mansur ikut mengomentari ceramah Oki Setiana Dewi. (Instagram/yusufmansurnew)

Di akhir caption, Ustaz Yusuf Mansur berharap ia dan semua orang mau banyak belajar dari segala permasalahan yang muncul dalam kehidupan. Selain itu, Ustaz Yusuf Mansur juga mengatakan bahwa Oki Setiana Dewi adalah jalan ilmu yang dipilih Allah.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Sindir Oki Setiana Dewi gegara Ceramah Bahas KDRT yang Viral

"Semoga siapa aja, termasuk saya, bisa terus belajar. Dan menjadikan masalah demi masalah, jadi jalan berbagai ilmu. Makasih kepada @okisetianadewi dan sesiapa yang dipilih Allah, jadi jalan ilmu," ujarnya.

Pernyataan Ustaz Yusuf Mansur terkait Oki Setiana Dewi tersebut ternyata masih menimbulkan pro dan kontra. Ada yang setuju, tapi ada pula yang tetap memberikan kritik pada Oki Setiana Dewi.

Potret Oki Setiana Dewi Dakwah (instagram/@okisetianadewi)

"Dulu sebelum tahu kalau masalah menjadi jalan ilmu, suka kesel dengan diri sendiri maupun ke orang lain... Alhamdulillah Allah buka semua jalan setiap masalah menjadi kebaikan... Terus husnuzon dengan setiap masalah supaya menjadi lebih banyak bersyukur... Karena itu adalah bukti cinta Allah SWT kepada hamba-Nya... Terima kasih," tulis netizen.

Baca Juga:
Ria Ricis Tanggapi Ceramah Oki Setiana Dewi yang Jadi Polemik: Itu Videonya Dipotong

"Kalau masih belajar, jangan kasih materi ceramah lah, biar yang sebenarnya keliru ga jadi benar," timpal netizen lainnya.

Load More