Yohanes Endra | MataMata.com
Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant (Instagram @ivan_gunawan)

Matamata.com - Bukan rahasia bahwa Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant mempunyai hubungan dekat. Keakraban mereka pun rupanya masih terjalin sampai saat ini.

Teranyar, Ivan Gunawan memperlihatkan sepucuk surat cinta pemberian Bella Aprilia Sant. Surat yang ditulis tangan oleh Bella itu terlihat begitu manis dan penuh dengan kata cinta.

Ivan Gunawan dapat hadiah istimewa dan surat cinta dari Bella Aprilia Sant. (Instagram/ivan_gunawan)

Lewat surat itu, terungkap bahwa Bella ingin memberikan hadiah spesial yang dibeli dari uang hasil kerja kerasnya untuk Ivan Gunawan. Bukan tanpa alasan, Bella menganggap Ivan Gunawan adalah orang yang sangat berarti dalam hidupnya.

Baca Juga:
Bella Aprilia Sant Salting, Ivan Gunawan Tanya Pacar Mau Punya Anak Berapa

"Happy valentine kak! Di hari kasih sayang ini Bella mau kasih sesuatu yang spesial, yang kakak suka dan semoga kakak happy juga sama gift ini," tulis Bella.

"Bella nggak tau harus mulai dari mana, tapi kamu sangat berarti untukku kak! Terima kasih banyak untuk segalanya, terima kasih sudah peduli, sayang sama Bella. Ini Bella beli pakai uang hasil kerja keras sendiri loh. Semoga dikenang ya piring cute-nya ini," imbuhnya.

Ivan Gunawan dapat hadiah istimewa dan surat cinta dari Bella Aprilia Sant. (Instagram/ivan_gunawan)

Ivan Gunawan pun memperlihatkan hadiah spesial dari Bella. Rupanya, Igun mendapatkan piring yang penuh dengan gambar wajah seseorang yang mirip dengan Bella.

Baca Juga:
Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant Dikabarkan Nikah Hari Ini, Benarkah?

"Bella sengaja cari yang mukanya hampir mirip sama Bella biar kakak inget yang ini dari Bella! Hahaha. Semoga kakak semakin dicintai banyak orang, disayang semua orang, dan tetap membumi. Bella sayang kakak dulu, sekarang, dan selamanya! Love you, kak. Sehat selalu. Gbu," tulis Bella.

Tak dipungkiri, Ivan Gunawan begitu senang mendapat hadiah kejutan dari Bella Aprilia Sant. Ia pun menuliskan caption yang tak kalah manis dari Bella.

Ivan Gunawan dapat hadiah istimewa dan surat cinta dari Bella Aprilia Sant. (Instagram/ivan_gunawan)

"Get another surprise, thank u @bellaapriliasant mustinya nggak usah repot-repot sayang, happy valentine bell," tulis Ivan Gunawan sembari menyertakan emotikon love.

Baca Juga:
Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant Menikah Minggu Ini, Ruben Onsu: Iya

Para netizen langsung terharu melihat sebentuk kasih sayang yang diberikan Bella Aprilia Sant untuk Ivan Gunawan.

"Membaca tulisan Bell membuatkan saya sedih. Penuh dengan makna indah so sweet.. Untuk orang yang kita sayang," tulis netizen.

"Sweet banget sih," komentar netizen yang lain.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Sambat Bella Aprilia Minta Kado, Gading Marten: Gemes Amat!

Load More