Nur Khotimah | MataMata.com
Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram/@willymulyadi27)

Matamata.com - Vidi Aldiano dan Sheila Dara baru saja resmi menikah pada 15 Januari 2022. Sebagai pengantin baru, Vidi Aldiano dan Sheila Dara pun didoakan agar cepat dapat momongan oleh netizen.

Seperti yang terjadi saat Vidi Aldiano dan Sheila Dara melakukan live Instagram belum lama ini. Pertanyaan itu pun langsung ditanggapi tegas oleh pelantun lagu "Dara" tersebut.

Potret Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara (YouTube/Vidi Aldiano)

"'Semoga cepat dapat momongan'. Atur-atur rahim orang," celetuk Vidi Aldiano sambil tertawa membacakan ulang komentar salah satu netizen.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Girang Dapat Surat Cinta dan Kado Istimewa dari Bella Aprilia Sant, So Sweet!

Saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @himeviaa, reaksi Vidi Aldiano soal momongan berhasil menarik perhatian. Beberapa netizen setuju dengan jawaban yang disampaikan oleh Vidi Aldiano.

Ada juga netizen yang terinspirasi meniru jawaban Vidi Aldiano saat mendapat pertanyaan serupa. Agaknya jawaban tersebut dianggap sangat cocok untuk menanggapi komentar perihal momongan.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara didoakan cepat dapat momongan. (TikTok/@himeviaa)

"Bener juga sih. 'Semoga cepet dapat momongan' Padahal gak semua orang nikah pengen langsung dapet anak. Punya anak itu perlu kesiapan mental juga gak sih," tulis netizen. "Jawaban baru kalo ditanya-tanyain anak," komentar yang lain.

Baca Juga:
Profil Soimah, Artis Serba Bisa yang Dikabarkan Meninggal Kecelakaan di Jalan Tol

"Nah dapat jawaban baru nih kalau ditanya kapan hamil," kata netizen. "Fix kalo bilang atau ditanya tentang momongan jawabnya gitu aja deh," tulis lainnya. "Wkwkwk jawaban baru nih kalo ditanya 'kok belum hamil?'. ATUR-ATUR RAHIM ORANG, MOOD BANGET," pungkas yang lain.

Potret Rangkaian Acara Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Instagram/@vidialdiano)

Video Vidi Aldiano berhasil viral di TikTok hingga ditonton sampai lebih dari 2 juta kali dengan sekitar 120 ribu tanda suka. Video tersebut juga mengumpulkan ratusan komentar dari netizen.

Sementara itu, Vidi Aldiano dan Sheila Dara memang kerap menjadi sorotan usai resmi menikah. Pasangan ini mencuri perhatian lantaran selalu tampil seru dan kocak.

Baca Juga:
Profil Cha Eun Woo ASTRO, Artis Korea yang Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador MS Glow

Load More