Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Fuji dan Thariq Halilintar resmi pacaran beberapa waktu lalu. Pasangan ini pun tak ragu pamer kemesraan di berbagai unggahan media sosial dan video YouTube.

Tak sedikit netizen yang merasa terbawa perasaan alias baper melihat kedekatan Fuji dan adik Atta Halilintar tersebut. Namun, baru-baru ini gaya pacaran Fuji dan Thariq Halilintar dipermasalahkan netizen.

Fuji dan Thariq Halilintar banjir teguran gegara gaya pacaran mereka yang disebut kelewat mesra. Komentar tersebut muncul usai salah satu momen Fuji dan Thariq dibagikan oleh akun Instagram @insta_julid.

Baca Juga:
Bergaya Mewah, Pemotretan Masa Kecil Baim Wong Sukses Bikin Heboh

Fuji dan Thariq Halilintar (instagram.com)

Dalam video itu, Thariq terlihat memeluk Fuji dari belakang. Fuji tak nampak risih dan asyik makan. Sementara Thariq langsung nyender di pundak Fuji.

Netizen ramai memperingatkan Fuji dan Thariq. Bahkan banyak yang menyentil mereka belum muhrim karena belum menikah.

Fuji dan Thariq Halilintar (instagram.com)

"Belum muhrim woiiii,, pak haji anaknya dipeluk-peluk pak haji," tulis netizen mengadu ke ayah Fuji. "Belum mukhrim kok sudah peluk-peluk gitu ya thoriq," sentil netizen.

Baca Juga:
Pasha Ungu Pasrah Dikritik Gegara Liburan ke Turki saat Pandemi: Kami Nggak Niat Kena Virus

"Gue laporin haji faisal lu thoriq," sahut lainnya. "Bukan nge-hate ya, tapi mendingan jangan diumbar gitu. Apalagi kan belum nikah," sahut lainnya.

Thariq Halilintar dan Fuji. [Instagram]

Sementara itu, banyak pihak yang meminta Fuji dan Thariq segera menghalalkan hubungannya. Namun sepertinya permintaan tersebut belum akan diwujudkan oleh Fuji dan Thariq.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fuji belum ingin menikah dalam waktu dekat. Adik bungsu Bibi Ardiansyah itu rupanya ingin fokus kuliah dan berkarier.

Baca Juga:
Putri Delina dan Mahalini Foto Bareng, Wajahnya Disebut Mirip

"Nggak-nggak, aku nikah kalau aku sudah jadi sarjana hukum, sama 24 (tahun) ke atas," tegas Fuji pada saat itu.

Load More