Fero Walandouw dan Steffi Zamora. (Instagram/@fero_walandouw)

Matamata.com - Steffi Zamora dan Fero Walandouw nampak semakin lengket. Baru-baru ini, mereka bahkan terlihat menghabiskan liburan bersama di Meksiko.

Ditanya perihal keseriusan hubungan, Steffi Zamora menyebutkan kalau Fero Walandouw sudah bertemu dengan keluarganya. Ia antusias mengenalkan sosok sang kekasih kepada orang tuanya.

Potret Gemas Fero Walandouw dan Steffi Zamora. (Instagram/@fero_walandouw)

"Kan keluarga ada di sana (Amerika) semua jadi ke sana sekalian kenalin Fero ke papa sama mama," kata Steffi Zamora seperti dilansir dari kanal YouTube Star Story.

Baca Juga:
Heboh Medina Zein Diduga Nongkrong Bareng Suami yang Positif COVID-19, Polisi Bereaksi

Ternyata hubungan Steffi dengan Fero sudah diberi lampu hijau oleh orang tua. Kedewasaan Fero membuat orang tua Steffi yakin memberi restu.

Steffi Zamora (YouTube.com)

"Ya orang tua suka sih, Fero kan orangnya dewasa ya nggak macem-macem jadi suka suka aja sih. Doain aja yang terbaik, kalau kita berdua sih sama-sama ingin serius," pungkas Steffi.

Tak cuma itu, Steffi ternyata sudah merencanakan pernikahan dengan Fero. Ia mengatakan dalam waktu dekat ini akan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Pengin Stop Kerja di Usia 40 Tahun: Aku Mau Menikmati Hidup di Bali

Potret Gemas Fero Walandouw dan Steffi Zamora (Instagram/@steffizamoraaa)

"Ya kalau udah dapet yang tepat sih mau-mau aja menikah, ya doain aja yang terbaik mungkin dalam waktu deket-deket ini," ungkapnya.

Tapi ia tak menyampaikan kapan tepatnya akan menikah dengan Fero. Pasalnya, Steffi masih ingin membangun rumah untuk orang tuanya di Pulau Bali sebelum menikah.

"Aku pengen bangun rumah untuk mama papa di Bali karena mereka mimpi untuk tinggal di sana, begitu," tegas Steffi Zamora.

Baca Juga:
Marion Jola Gandeng Fadly Faisal Jadi Model Video Klip Lagu Baru, Auto Diserbu: Kece Banget!

Load More