Kebersamaan Rizky Billar dan Rizki DA (instagram.com)

Matamata.com - Rizki DA dan Rizky Billar sempat dituding saling sindir. Meski begitu, keduanya mengaku tak pernah ada masalah satu sama lain.

Terbukti, mereka sering main futsal bersama. Momen tersebut dibagikan oleh Rizki DA di akun Instagramnya pada Selasa (08/02/22).

Potret Rizki DA Kondangan ke Danang DA.

Terlihat dalam postingan itu, Rizki foto bersama rekan-rekan futsalnya seperti Teuku Wisnu, Taqy Malik, Habib Usman bin Yahya hingga Rizky Billar.

Baca Juga:
Rizky Billar Sebut Kamarnya Ada CCTV, Reaksi Lesti Kejora Jadi Omongan

Meski foto berjauhan, tapi keakraban Rizky Billar dan Rizki DA yang tergabung dalam grup futsal yang sama itu sukses menarik perhatian netizen. Terlebih Billar juga terlihat mengomentari postingan mantan pacar istrinya itu.

Kebersamaan Rizky Billar dan Rizki DA (instagram.com)

Billar nampak menuliskan komentar berupa emoji tangan dan wajah malaikat. Rizki pun membalas komentar tersebut dengan akrab.

"Senin depan bang ya," balas Rizki DA. Netizen langsung ramai memuji kedekatan Rizky Billar dan Rizki DA.

Baca Juga:
Dikasih Kado Baju Bayi Cewek, Rizky Billar: Untuk Anak Kedua

Rizky Billar dan Lesti Kejora [instagram]

"Barokallah..papahnya baby L@rizkybillar semoga silaturahminya selalu terjaga dengan baik," tulis netizen.

"MasyaAllah, Billar dan Rizki akur. Netizen aja yang kompor," sahut lainnya. "Nah gini kan enak lihatnya," timpal netizen.

Diketahui, Rizki DA pernah berpacaran selama 5 tahun dengan Lesti Kejora. Setelah hubungan mereka berakhir, Lesti pacaran dengan Rizky Billar hingga akhirnya menikah.

Baca Juga:
Penampakan Pohon yang Dibawa Narji saat Jenguk Bayi Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ada Filosofinya!

Load More