Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Nikita Mirzani termasuk artis yang dikenal hobi membuat kontroversi. Namun, belakangan ini Nikita Mirzani tak lagi kerap membuat keributan di media sosial. Wah, kenapa ya?

Ditanya soal hal itu, Nikita Mirzani langsung memberikan penjelasan. Bukannya sengaja ingin menghilangkan imej artis kontroversial, perempuan 35 tahun itu mencari musuh yang setimpal.

Sampai saat ini Nikita Mirzani mengaku masih banyak orang mencari gara-gara dengannya namun diabaikan.

Baca Juga:
El Rumi Kondangan Sendirian Takut Ditanya Kapan Nikah, Komentar Maia Estianty Jleb Banget!

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Banyak yang cari gara-gara, tapi banyak yang enggak gue ladenin, itu yang benar," kata Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/2/2022).

Lebih lanjut, ibu tiga anak itu mengaku telah menyiapkan sesuatu. Ia terang-terangan menyebut akan kembali bertengkar dengan seseorang yang dianggap sebagai musuh setimpal.

Nikita Mirzani [Instagram]

"Enggak (hilangkan imej kontroversi), gue akan selalu barbar tapi tergantung lawannya. Nanti pasti tahun ini ada deh gue berantem sama orang besar," ucap Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Adam Deni Ditangkap Perkara Posting Foto Dokumen, Pengacara: Kami Duga Melibatkan Nama Besar

Bintang film "Nenek Gayung" itu blak-blakan mengaku sudah merencakan kapan dan dengan siapa dirinya akan bertengkar. Tak mau Nikita Mirzani sembarangan meladeni musuhnya lantaran berpengaruh pada pendapatan endorsement-nya.

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Harus (direncanakan) biar rumah gue cepat jadi. Kalau sekarang kenapa sih enggak gue ladenin gitu kan, karena buat gue enggak memberikan income gitu, enggak ada endorsment," imbuh Nikita Mirzani.

"Karena mungkin lawannya kurang elit kali ya, nanti kalau ada lawannya anggota dewan kan, pemerintahan kan mungkin nanti akan banyak income. Kalau sekarang gue ladenin gue malu sendiri, gitu," pungkasnya.

Baca Juga:
Tak Asal, Ini Alasan Haji Faisal Santai Thariq Halilintar Ajak Fuji ke Luar Kota

Load More