Rafathar (instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikaruniai dua orang putra, Rafathar dan Rayyanza. Popularitas Rafathar dan Rayyanza tak kalah dari kedua orang tuanya.

Rafathar, putra sulung Raffi dan Nagita dikenal punya paras tampan. Bocah 6 tahun itu bahkan sering disebut mirip idol KPop.

Nagita Slavina berenang bareng Rafathar dan Rayyanza (instagram.com)

Potret Rafathar saat berenang bersama Nagita dan Rayyanza sukses membuat heboh. Foto-foto tersebut diketahui diunggah oleh Raffi di Instagram pada Selasa (08/02/22).

Baca Juga:
Raffi Ahmad Tegur Rafathar dengan Pipi Memar: Berantem?

Nampak Nagita menggendong Rayyanza yang baru pertama kali berenang. Di salah satu foto, Rafathar terlihat menggendong adiknya saat berada di kolam renang.

Rafathar dan Rayyanza (instagram.com)

Paras tampan Rafathar saat berenang justru membuat netizen salfok. Bahkan lagi-lagi Rafathar disebut mirip aktor Go Kyung Pyo.

"Buseeet Rafathar ganteng banget," tulis netizen. "Aa' makin mirip go kyung pyo," sahut lainnya.

Baca Juga:
Nagita Slavina Ungkap Rafathar Iri dengan Rayyanza Gara-gara Kado

Tapi banyak pula yang salfok dengan paras Nagita, Rafathar dan Rayyanza. Pasalnya wajah Nagita dengan kedua anaknya itu dianggap sangat mirip.

Nagita Slavina berenang bareng Rafathar dan Rayyanza (instagram.com)

"Ini definisi kembar tiga," tulis netizen. "Bibit unggul semua," sahut lainnya. "Mama gigi imut, aa' ganteng, adek gemoy," pungkas netizen.

Keluarga Raffi Ahmad memang tak pernah luput jadi sorotan. Tak heran, mereka punya banyak fans setia yang selalu setia memberi dukungan.

Baca Juga:
9 Potret Akrab Rafathar dan Dimas Ahmad, Bikin Iri Warganet

Load More