Nur Khotimah | MataMata.com
Caca Tengker dan keluarga. (Instagram/@cacatengker)

Matamata.com - Salah satu video keluarga Caca Tanger dan Barry Tamin sedang menjadi sorotan. Video tersebut berisi momen Caca Tengker dan suami tengah mengajak bermain dua buah hati mereka, Ansara dan Aruni.

Pada awal video Ansara berlari mengikuti sang ayah yang menggendong Aruni. Mereka lalu sama-sama berkumpul di sofa lantaran sang ayah mengaku pusing setelah bermain.

Pada momen itu, Ansara agaknya merasa gemas dan langsung mencubit adiknya. Seketika Caca Tengker dan Barry Tamin memberikan reaksi tegas kepada si sulung.

Baca Juga:
8 Potret Anak Artis Keturunan Tionghoa, Ada Baim Wong

Caca Tengker dan keluarga. (Instagram/@cacatengker)

"Cubit," celetuk Ansara sambil mencubit adiknya gemas.

"Ey, Mba Shawa (panggilan akrab Ansara) tangannya. Mba Shawa tangannya bisa kan kendaliin," kata Caca Tengker menegur.

Barry Tamin sendiri langsung memberikan peringatan dan meminta putri sulungnya untuk meminta maaf. Sementara Caca Tengker mengajak putri sulungnya menanyakan perasaan sang adik usai dicubit.

Baca Juga:
Eva Belisima Kecewa Rohimah Eks Istri Kiwil Berubah Sikap: Bunda Menutup Diri!

Caca Tengker menegur putri sulung. (TikTok/@cirengkeju1_)

"Minta maaf," tegur Barry Tamin kepada putrinya.

"'Sakit enggak?', coba tanya adek sakit enggak," imbuh Caca Tengker.

Ansara sendiri menuruti perintah orang tuanya dengan baik. Bocah lucu ini bahkan seolah mengerti jawaban sang adik dan menyampaikannya kepada ayah serta bundanya.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Mak Vera, Mantan Manajer Olga Syahputra yang Rubah Penampilan Jadi Alim

"Adek sakit enggak? Enggak, diem aja dia. Adek suka," celetuk Ansara mengundang tawa dari orang tuanya.

Namun, Caca Tengker lantas memberikan pengertian kepada Ansara bahwa aksinya mencubit sang adik itu menyakitkan. Ia juga menegaskan tak ada orang yang suka kalau disakiti.

"Oh enggak dong. Kalau disakitin kan enggak ada yang suka Mba," tegas Caca Tengker.

Baca Juga:
10 Momen Anniversary Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99, Super Romantis dan Mewah!

Caca Tengker dan keluarga. (Instagram/@cacatengker)

Saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @cirengkeju1_, video Caca Tengker ini langsung jadi sorotan. Banyak netizen yang takjub dengan cara adik Nagita Slavina itu mendidik anak.

"Mbak Caca sama Mas Barry memang panutan banget jadi orang tua," kata netizen. "Hebat, suaminya juga bisa diajak kompromi tentang parenting anaknya," puji lainnya. "Acungin jempol buat orang tuanya," sambung yang lain.

"Padahal itu cuma cubit pipi karena gemes mungkin ya, tapi hebat orang tuanya se-care itu. Lah aku meskipun ditimpuk batu, orang tuaku gak kira tanya gitu wkwk," ujar lainnya. "Adem banget kunci parenting bukan di ibu doang, tapi ayah juga ikut berperan," pungkas netizen.

Seperti diketahui, Caca Tengker cukup aktif memberikan edukasi perihal parenting. Caca Tengker pun banyak menuai pujian karena caranya mendidik anak yang dianggap berhasil.

Load More