Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Instagram)

Matamata.com - Venna Melinda semakin lengket dengan Ferry Irawan. Pasangan yang kabarnya akan menikah bulan Maret ini tak ragu membagikan berbagai momen mesra di media sosial masing-masing.

Jelang menikah, Venna Melinda mendapat kado cincin berlian mewah dari Ferry Irawan. Kabar bahagia ini disampaikan Venna Melinda lewat akun Instagram miliknya.

Ferry Irawan beri kado cincin berlian ke Venna Melinda (instagram.com)

Cincin berlian itu berbentuk hati dan terlihat mewah. Cincin tersebut diberikan Ferry untuk Venna sebagai cincin tunangan.

Baca Juga:
Inna Kamarie Menikah Lagi, Curhatannya Bikin Mewek: Kami Mengikat Janji Cinta Demi Allah

"Thank you banget untuk calon suami aku," kata Venna. "Suka enggak Mena?" tanya Ferry di sampingnya. "Suka banget ya ampun," sahut Venna.

Lewat caption, Venna Melinda kembali mengucapkan terima kasih kepada Ferry.

Ferry Irawan beri kado cincin berlian ke Venna Melinda (instagram.com)

"Thank you so much My Love Abi @ferryirawanofficial and @dominiquejewellery. This ring is a symbol of your love for me," tulis Venna.

Baca Juga:
Punya Suami Berondong, Jessica Iskandar: Ternyata yang Muda Lebih Krenyes

Melihat kolom komentar, para netizen mengaku iri dengan keromantisan Ferry. Tapi ada juga netizen yang menegur hingga julid soal sikap serta cincin yang diberikan ferry untuk Venna Melinda.

Venna Melinda dan Ferry Irawan [Instagram]

"So sweet," tulis Dinar Candy. "Mereka yang mau nikah, kok eke yang bahagia bangettt," sahut netizen.

"Enggak usah pamer dulu, nanti ujung-ujungnya kayak kalina ma vicky," tegur netizen. "Itu cincin endorse bukan? hehe," sentil lainnya.

Baca Juga:
Tsania Marwa Semringah Ceritakan Pacar Baru, Puji Sosoknya Romantis dan Pengertian

Sementara itu, hubungan Ferry Irawan dan Venna Melinda memang sempat dikira settingan. Tapi Ferry Irawan membantah tuduhan tersebut dengan langsung mengajak Venna Melinda untuk menikah.

Load More