Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Doddy Sudrajat di ulang tahun Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@puput_soedrajat)

Matamata.com - Sidang perwalian Gala Sky kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (9/2/2022). Sementara Haji Faisal hadir bersama kuasa hukum dan keluarga, Doddy Sudrajat justru memilih absen.

Menurut kuasa hukum Doddy Sudrajat, Tegar Firmansyah, kliennya tidak hadir bukan karena sedang sibuk. Tegar menegaskan bahwa Doddy memang tidak wajib hadir dalam agenda sidang hari ini.

Fadly Faisal bersama kakak ipar, Vanessa Angel dan Gala Sky. [Instagram]

"Bukan masalah (Doddy) sibuk. Itu masalah memberikan kuasa kepada kita. Itu memang sudah hak kita untuk sidang di sini. Seperti itu, bukan masalah ingin hadir atau tidak hadir, enggak," tutur Tegar Firmansyah ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (9/2/2022).

Baca Juga:
Adam Deni Ngebet Penjarakan Jerinx SID, Dokter Tirta Sebut Ada Dalangnya

Sebagai gantinya, Doddy Sudrajat menyampaikan pesan lewat Tegar Firmansyah sebelum sidang digelar. Tegar menyebut Doddy Sudrajat sempat menyampai sepatah kalimat padanya.

"Pesan (Doddy) cintailah terus Gala," kata Tegar lagi.

Doddy Sudrajat bersama pengacara di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Tergar tak berbicara banyak terkait persidangan. Pasalnya, pembahasan sidang kali ini merupakan saksi-saksi dari pihak penggugat, Haji Faisal.

Baca Juga:
Tinggal Menghitung Hari, Atta Halilintar Ungkap Kondisi Aurel Hermansyah Jelang Lahiran

"Kalau untuk kita, kita belum tahu. Kita masih mempelajari," ungkapnya.

Sementara Haji Faisal hadir didampingi sang istri, Dewi dan ketiga anaknya, Frans, Fadly serta Fuji. Tak hanya itu, nampak sosok Marissya Icha dan Kim Hwat mendampingi.

Faisal, ayah Bibi Ardiansyah ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin (17/1/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Seperti diketahui, gugatan Faisal terhadap Doddy Sudrajat telah resmi terdaftat di Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 3315/Pdt.G/2021/PA.JB.

Baca Juga:
8 Potret Terbaru Kim Su An, Anak Gong Yoo di Film Train to Busan yang Beranjak Remaja

Faisal dan istri, Dewi mantap mengajukan gugatan setelah beberapa waktu lalu Doddy Sudrajat secara tiba-tiba tidak setuju perwalian sang cucu jatuh pada besannya.

Padahal keduanya telah sepakat dan mengajukan permohonan wali Gala Sky akan diserahkan pada orangtua Bibi Andriansyah tersebut.

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November lalu. Tiga orang, termasuk Gala, selamat dalam peristiwa tersebut.

Baca Juga:
Mayangsari Tampil bak ABG saat Belanja, Sepatunya Curi Perhatian: Model Apa Itu?

Load More