Ismail | MataMata.com
Sinopsis Married with Senior. (screenshot Video.com)

Matamata.com - Artis Caitlin Halderman dan Kevin Ardilova secara mengejutkan membagikan foto mereka dengan busana pengantin. Namun dipastikan mereka tak menikah, melainkan foto tersebut merupakan salah satu adegan di serial Married with Senior.

Series yang diangkat dari cerita Wattpad karya Cintaprita ini memasangkan mereka berdua sebagai pemain utama. Kedua artis muda ini membagikan foto mereka demi mempromosikan series yang mereka bintangi di akun Instagram masing-masing.

Sinopsis Married with Senior. (screenshot Video.com)

Yaps, di series tersebut keduanya memang diceritakan akan menikah dan menjadi pasangan suami istri. Married with Senior yang disutradarai oleh Angling Sagaran ini juga dibintangi sederet artis muda lainnya seperti Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon, Daffa Wardhana, dan Geraldy Kreckhoff.

Baca Juga:
Tinggal Menghitung Hari, Atta Halilintar Ungkap Kondisi Aurel Hermansyah Jelang Lahiran

Tak cuma artis muda, sejumlah artis senior pun turut meramaikan daftar pemain Married with Senior, seperti Cut Mini, Niniek L. Karim, juga Nugie.

Married with Senior merupakan series yang diproduksi oleh Screenplay Films dan Wattpad Studios. Episode pertamanya sudah ditayangkan pada 6 Februari 2022 lalu di Vidio. Sambil nunggu episode lainnya tayang, simak dulu sinopsis Married with Senior berikut ini yuk!

Sinopsis Married with Senior

Baca Juga:
Mayangsari Tampil bak ABG saat Belanja, Sepatunya Curi Perhatian: Model Apa Itu?

Sinopsis Married with Senior. (screenshot Video.com)

Married with Senior menceritakan kisah gadis SMA bernama Mika L. Atmadja, diperankan Caitlin Halderman. Mika adalah siswi yang bandel dan suka bikin onar. Apalagi untuk masalah seragam sekolah, ia suka melanggar aturan dengan merombak seragam sekolahnya menjadi aneh dan tak biasa.

Kelakuan Mika, bikin pusing orang tua dan guru-gurunya. Dia juga sering berurusan dengan ketua OSIS, Angkasa karena suka merubah bentuk seragam sekolahnya.

Sifat Mika dan Angkasa berbeda 180 derajat, keduanya juga saling membenci satu sama lain. Angkasa adalah ketua OSIS yang bertanggung jawab sementara Mika, ia suka berbuat sesuka hati dan tak bertanggung jawab.

Baca Juga:
11 Potret Rumah Baru Surya Insomnia, Mewah dan Menggunakan Tehnologi Canggih

Mika memiliki tiga orang sahabat yang loyal dan solid mereka adalah Raina (Shenina Cinnamon), Satya (Geraldy Kreckhoff), dan Firdan (Daffa Wardhana). Mereka berempat memiliki persahabat yang erat dan kompak. Siapa ulah bandel Mika berakibat fatal, ayahnya, Pandu Atmadja (Nugie) meninggal karena serangan jantung.

Sinopsis Married with Senior. (screenshot Video.com)

Kepergian ayahnya membuat Mika diliputi rasa bersalah. Sepeninggal ayahnya, Mika harus menjalankan wasiat Pandu. Mika harus menikah dengan anak dari sabahat ayahnya, yang tak lain adalah Angkasa. Hubungan Mika dan Angkasa jelas tidak baik, keduanya bahkan saling membenci. Pada akhirnya keduanya tetap menikah karena terpaksa. Sayang rumah tangga mereka tidak berjalan lancar. Apalagi muncul sosok Reno (Jourdy Pranata) yang merupakan rekan kerja Mika. Kehadiran Renno membuat Mika merasa nyaman.

Dimulailah dilema Mika, ia terjebak di antara dua hubungan dan dua hati. Siapakah yang harus dipilih oleh Mika? Renno yang membuatnya nyaman atau tetap bertahan dengan Angkasa yang sudah menjadi suaminya? Temukan jawabannya di Married with Senior.

Baca Juga:
Baim Wong Beli Kado Super Mahal untuk Panji Petualang usai Usir Ular di Rumahnya

Alasan Menonton Married with Senior

Sinopsis Married with Senior. (screenshot Video.com)

Married with Senior diangkat dari cerita Wattpad yang ditulis oleh Cintaprita, ceritanya sendiri sudah dibaca lebih dari 2 juta pembaca lho. Jadi penggemar Wattpad sudah pasti menanti series ini tayang.

Karakter Mika ternyata cukup mirip dengan kepribadian asli Caitlin Halderman. Sifat Mika yang cuek dan receh ini juga dimiliki oleh Caitlin, jadi ia tak susah untuk bisa menghidupkan karakter Mika. Walaupun ini menjadi web series pertama yang ia bintangi.

Lokasi Syuting Dilaksanakan di Kota Bandung

Sinopsis Married with Senior. (screenshot Video.com)

Bandung menjadi lokasi syuting Married with Senior, pemandangan indah Bandung bakal sedikit jadi obat rindu nih buat yang udah pengin liburan di masa pandemi begini.

Nah itu dia sinopsis Married with Senior beserta alasan untuk menontonnya. Gimana jadi nggak sabar buat nunggu kelanjutan kisah Mika dan Angkasa bukan?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More