Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Kabar membanggakan datang dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan fenomenal ini baru saja masuk majalah bisnis dan finansial bergengsi, Forbes Indonesia.

Tak main-main, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diberi gelar "The Sultans of Content" untuk edisi Digital Stars tahunan kedua Forbes Indonesia. Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun diulik dalam majalah tersebut.

Melansir postingan akun fanbase @chevirgo di Instagram, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengelola banyak bisnis dari berbagai bidang. Mulai dari konten digital, olahraga, kecantikan, hingga fesyen.

Baca Juga:
9 Adu Gaya Nikita Willy dan Winona, Dua Bersaudara yang Sama-sama Hamil

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi cover majalah Forbes Indonesia (instagram.com)

Usaha konten digital dan hiburan dihadirkan oleh Raffi Ahmad melalui berbagai platform, di antaranya kanal YouTube RANS Entertainment yang tercatat punya lebih dari 22 juta pelanggan.

Dari data yang dicantumkan Forbes Indonesia, YouTube RANS Entertainment sudah mengumpulkan lebih dari 5 miliar views. Ini merupakan kanal YouTube utama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi dan Nagita juga menyuguhkan hiburan lewat RANS Music, RA Pictures, serta RANS Animation Studio. Ada juga kanal YouTube POWERANSGERS yang menyuguhkan konten karyawan RANS Entertainment.

Baca Juga:
10 Potret Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan, Cincin Tunangannya Unik Banget!

Raffi Ahmad dan Rafathar di acara Groundbreaking RANS Carnival Zoo di Pantai Indah Kapuk 2, Banten, Jumat (17/12/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Selain penyuguhan konten digital dan hiburan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga membangun bisnis di bidang lain dengan menggaet beberapa pihak. Seperti misalnya RANS Cilegon FC, di mana Raffi Ahmad bekerja sama dengan pengusaha Rudy Salim.

Raffi Ahmad bahkan melibatkan putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad, untuk berbisnis sejak dini. Diketahui pada 2021 lalu, Rafathar merilis brand baju anak bernama MYLK BY RAFATHAR.

Di bidang kecantikan, Nagita Slavina ambil peran dengan membuat merilis merek body care lewat RANS BEAUTY. Ibu dua anak itu baru meluncurkan produk tersebut pada tahun 2021 kemarin.

Baca Juga:
Elly Sugigi Protes Suaminya Mendadak Cuek, Aher Ngegas: Gue Malu Lihat Kelakuan Lo!

Tak cukup dengan semua usaha yang telah disebutkan sebelumnya, Raffi Ahmad melebarkan sayap ke bisnis properti dengan membuat kebun binatang dan sportainment center.

Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang disorot majalah Forbes Indonesia. (Instagram/@chevirgo)

Sementara itu, Forbes Indonesia memilih lima kreator digital sebagai Digital Stars tahun ini. Di mana mereka dianggap telah berhasil membangun ketenaran dan kekayaan melalui berbagai platform digital.

Salah satu yang terpilih adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam keterangan yang ditulis di Instagram, pihak Forbes Indonesia menyampaikan penilaian mereka atas kesuksesan Raffi dan Nagita.

Baca Juga:
Dorce Gamalama Dikabarkan Koma, Kerabat Beri Kesaksian Ungkap Kondisi Terkini

"Termasuk kisah utama kami, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang bertransformasi dari selebriti menjadi pengusaha lewat perusahaan mereka, RANS Entertainment," tulis Forbes Indonesia dalam Bahasa Inggris di Instagram, Rabu (9/2/2022).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Instagram/@raffinagita1717]

Masuknya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke majalah Forbes Indonesia disambut bangga oleh netizen di media sosial. Netizen ramai memberikan pujian untuk kerja keras pasangan idola mereka.

"BANGGA BANGET POKONYA. PANUTAN BANYAK ORANG KALIAN TUH," tulis netizen. "NAH MAKIN TINGGI TERBANG RANS," imbuh yang lain. "Duo hebat, barokallah untuk keluarga Raffi dan Nagita ya," ujar lainnya.

"Memang bener-bener mau jadi langit mereka, sesuai cita-cita A Raffi," komentar yang lain. "Wuidih udah jadi sultan beneran sekarang mah. Biasanya males banget ngetik sultan sultan, tapi khusus buat mereka sekarang udah masuk jadi sultan beneran," pungkas netizen lain.

Load More