Nur Khotimah | MataMata.com
Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99. (Instagram/@shandypurnamasari)

Matamata.com - Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Gilang Juragan 99 kerap membagikan momen romantis di media sosial masing-masing. Keduanya memang dikenal sebagai pasangan pengusaha yang selalu mesra.

Terkini, Shandy Purnamasari baru saja membagikan momen pacaran romantis bareng suami di Instagram pada Selasa (8/2/2022). Shandy dan suami nampak berteduh memakai satu payung dalam potret itu.

Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana. (Instagram/@shandypurnamasari)

Shandy Purnamasari membuat caption singkat untuk mengiringi unggahannya. Pengusaha cantik itu curhat merasa masih seperti pacaran dengan sang suami, meski sekarang kondisinya berbeda.

Baca Juga:
12 Potret Viral Pembalap MotoGP di Mandalika, Ada yang Kaget Lihat Ibu-ibu Bonceng 4 Anak Menggunakan Motor

"Kadang rasanya kayak masih pacaran tapi dulu gak bakal berteduhnya di bawah payung Chanel! Pasti payung hadiah wkwkw," tulis Shandy Purnamasari di Instagram, Selasa (8/2/2022).

Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana. (Instagram/@shandypurnamasari)

Usut punya usut, payung yang dipakai Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99 adalah Chanel Stylish Black and Ivory Nylon Umbrella yang harganya mencapai angka jutaan.

Payung tersebut dijual seharga USD 370 atau sekitar Rp5,3 juta di website istDibs. Dari keterangan yang tertulis, payung Chanel merupakan barang promosi untuk klien VIP dan tidak dijual bebas di butik Chanel.

Baca Juga:
Nagita Slavina Bikin Video ASMR Makanan, Kelakuan Polos Rafathar Bikin Ngakak

Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan99. (Instagram/@shandypurnamasari)

Sudah bisa ditebak, unggahan Instagram Shandy Purnamasari mencuri atensi netizen. Mereka ramai memuji perjuangan Shandy Purnamasari dan suami yang kini telah menjadi pengusaha sukses.

Tapi di sisi lain, sejumlah netizen justru menyoroti payung yang dipakai Shandy Purnasari dan Gilang Juragan 99. Maklum saja payung tersebut merupakan keluaran rumah mode Chanel.

"Payung sultan bisa bikin air hujan jadi anget," goda netizen. "Payungnya sultan beda ya Mi," imbuh yang lain. "Payung Sultan walaupun kecil gak bakal ketetean air hujan," celetuk lainnya.

Baca Juga:
Deretan Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Disorot Forbes, Rafathar Punya Brand Baju!

"Pengen nyobain juga neduh di payung Chanel," komentar yang lain. "Menangis melihat payungnya Chanel. Apalah dayaku yang pake payung dari hadiahan sabun mandi," pungkas netizen lain.

Load More