Ismail | MataMata.com
Profil Medina Zein (instagram/@medinazein92)

Matamata.com - Medina Zein kembali menjadi perhatian warganet. Dia dikecam karena secara tiba-tiba penampilan terbarunya yang melepas jilbab.

Tidak diketahui persis apa yang membuat Medina Zein melepas hijabnya. Namun santer dikabarkan hal tersebut karena dugaan suaminya, Lukman Azhari selingkuh.

Medina Zein selama ini dikenal berpenampilan tertutup dengan hijab. Namun dalam potret yang diunggahnya baru-baru ini, ia membiarkan rambut berwarna pirang terlihat.

Baca Juga:
Syuting Film Bukan Cinderella Diduga Bocor, Akting Fuji Banjir Pujian

Medina Zein dikenal sebagai seorang pengusaha muda yang sukses. Ia juga merupakan salah satu influencer hits. Penasaran seperti apa sosoknya? Berikut profil Medina Zein yang dirangkum dari berbagai sumber.

Profil Medina Zein

 (Instagram/@medinazein)

Medina Zein lahir di Bandung pada 23 Mei 1992 dengan nama lengkap Medina Susani Dauvina Zein. Ia awalnya dikenal sebagai salah satu hijaber yang hits di media sosial. Medina terjun ke dunia bisnis dan menjadi seorang pengusaha muda sukses.

Baca Juga:
Sutradara Emil G Hampp Meninggal Dunia, Tamara Bleszynski Berduka

Latar belakang keluarga Medina Zein sebenarnya tak jauh-jauh dari bidang kesehatan. Sebagian besar anggota keluarganya bekerja di lingkup medis yang berhubungan dengan kebidanan dan ginekologi.

Medina Zein sendiri menempuh pendidikan Akademi Kebidanan, di Akademi Kebidanan Stikes Budi Luhur, Bandung. Namun ia justru lebih tertarik untuk mendalami dunia kecantikan.

Medina menikah muda di usia 19 tahun, tapi rumah tangganya kandas. Ia kemudian menikah dengan Lukman Azhari dan memiliki dua anak dari masing-masing pernikahannya.

Baca Juga:
Shandy Purnamasari Mesra Bareng Suami, Payung Branded Bikin Salfok: Sultan Beda, ya!

Terjun ke Dunia Bisnis

Profil Medina Zein (instagram/@medinazein92)

Medina Zein membangun kerajaan bisnisnya sendiri dan sukses. Ia mendirikan klinik kecantikan bernama MD Clinic pada 2012 dan meluncurkan produk bernama Lazeta yang juga sukses di Bandung.

Medina Zein semakin sukses dan mendirikan sebuah perusahaan yaitu PT Medina Global Care. Pada 2014, ia merambah bidang fashion dengan Medinazein Boutique. Kesuksesan besarnya membuat Medina terus merintis bisnis di bidang lainnya.

Baca Juga:
Aya Canina Mengalami Kekerasan hingga Keluar dari Amigdala

Tersandung Kasus Narkoba

Profil Medina Zein (instagram/@medinazein92)

Kehidupan pribadi Medina Zein tak semulus bisnis-bisnisnya. Ia pernah tersandung kasus narkoba pada tahun 2019. Saat itu Medina diamankan polisi di salah satu rumah sakit di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Menurut keterangan Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, hasil pemeriksaan urine Medina Zein terbukti positif mengonsumsi narkotika jenis amfetamin. Ia pun ditetapkan menjadi tersangka dan menjalani rehabilitasi rawat jalan.

Medina Zein vs Irwansyah

Profil Medina Zein (instagram/@medinazein92)

Medina Zein dan Irwansyah yang sempat menjadi rekan bisnis berselisih dalam kasus PT Bandung Berkah Bersama awal 2021 lalu. Kedua belah pihak bahkan melaporkan satu sama lain ke polisi.

Untungnya, perselisihan Medina Zein dan Irwansyah bisa diselesaikan melalui jalur perdamaian. Setelah berdamai, keduanya sepakat untuk mencabut laporan. Irwansyah sudah mencabut laporannya di Polres Jakarta Selatan pada 26 April 2021.

Medina Zein vs Marissya Icha

Profil Medina Zein (instagram/@medinazein92)

Selain Irwansyah, Medina Zein juga sempat berseteru dengan Marissya Icha. Pada Januari 2022, ia dilaporkan sahabat mendiang Vanessa Angel tersebut atas tuduhan laporan palsu terkait dugaan penganiayaan di tengah proses mediasi.

Untuk masalah ini, Medina Zein mengaku ingin berdamai dengan Marissya Icha. Pemeriksaan terhadap laporan dugaan penganiayaan yang dilakukan Marissya Icha juga sudah dihentikan.

Lepas Hijab dan Isu Perselingkuhan Suami

Profil Medina Zein (instagram/@medinazein92)

Kini, Medina Zein kembali menghebohkan publik lantaran keputusannya lepas hijab. Ini terjadi di tengah kisruh rumah tangganya dengan sang suami, Lukman Azhari.

Kisruh berawal dari unggahan Medina Zein yang tak terima anaknya tinggal bersama Lukman Azhari yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah lantaran positif terpapar virus COVID-19. Namun ia tidak diizinkan menjemput sang anak.

Medina Zein mengancam akan membongkar aib Lukman Azhari jika ia tidak diizinkan menjemput anaknya dari rumah. Selain itu, Medina juga menyebut suaminya pecundang dan tidak memberinya nafkah.

Sebelumnya, Medina Zein sempat menyebut Lukman Azhari telah berselingkuh. Ia membagikan postingan yang memperlihatkan seorang wanita dan pria tengah berpegangan tangan.

Itu dia profil Medina Zein yang kembali menghebohkan publik dengan kehidupan pribadinya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More