Fuji dan Frans Faisal di pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/fransfaisal_)

Matamata.com - Sebagai anak bungsu, Fuji terlihat selalu disayang oleh kakak-kakaknya. Bahkan selama ini pemilik nama Fujianti Utami itu kerap bekerja ditemani oleh kakak ketiga, Fadly Faisal.

Berbeda dengan Fadly, Fuji jarang pamer kedekatan dengan Frans Faisal. Kakak kedua Fuji itu memang diketahui sebagai sosok yang kalem dan pendiam.

Kedekatan Fuji dan Frans Faisal (instagram.com)

Tapi baru-baru ini, kedekatan Fuji dengan Frans mencuri perhatian netizen. Hal itu terlihat dalam postingan akun Instagram @insta_julid yang memperlihatkan Fuji saat makan bersama Frans Faisal dan juga Fadly Faisal.

Baca Juga:
Gus Rofi'i Gemas Doddy Sudrajat Mau Pindahkan Makam Vanessa Angel: Itu Aib, Bisa Kualat!

Kedekatan mereka sukses bikin iri. Pasalnya Fuji memeluk Frans dari belakang, sementara sang kakak hanya tersenyum malu.

Kedekatan Fuji dan Frans Faisal (instagram.com)

Hal itu dilakukan Fuji karena berhasil minta uang kepada Frans Faisal. Adik ipar Vanessa Angel itu juga memegang pipi sang kakak karena saking senangnya diberi uang Rp25 juta.

"Abang siapa ini? Ganteng banget, sayang banget, love you, muach," kata Fuji.

Baca Juga:
Profil Fadly Faisal, Ipar Vanessa Angel yang Sejak Dulu Seorang Model

Para netizen langsung memuji kedekatan Fuji dan Frans Faisal. Sebagai kakak beradik, mereka terlihat sangat akrab hingga membuat netizen baper.

Potret Frans Faisal. [Instagram/fransfaisal_]

"Gue lebih baper liat keakraban Fuji sama Frans, dibanding sama si thariq," tulis netizen. "Uti anak bungsu dengan 3 kakak cowok, pantes aja dimanja banget," sahut lainnya.

"Baper banget gue liatnya, jadi pengen punya kakak cowok," tutur netizen. "Seneng liat keluarga ini," pungkas yang lainnya.

Baca Juga:
Mischa Chandrawinata Tanggapi Rumor Pacaran dengan Amanda Manopo, Ternyata Cuma Kerjaan?

Load More