Ismail | MataMata.com
Potret Terbaru Medina Zein (Instagram/@medinazein92)

Matamata.com - Medina Zein muncul dengan penampilan baru tanpa hijab. Penampilan tersebut rupanya juga diiringi dengan kabar kurang menyenangkan dari rumah tangga yang dibangun Medina bersama Lukman Azhari sejak Agustus 2017.

Medina Zein blak-blakan menuding Lukman Azhari berselingkuh dan sudah tinggal dengan wanita pelakor (perebut laki orang) selama berbulan-bulan. Namun kepada Medina yang tinggal di Bandung, Lukman diceritakan berpamitan ke Jakarta.

Kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) pun kembali diungkit Medina Zein. Medina pernah mengaku sebagai korban KDRT Lukman Azhari yang akhirnya ditutupi dengan alasan penyakit bipolar. Kini Medina mengungkap apabila kasus KDRT itu benar adanya.

Baca Juga:
Lucinta Luna Diajak Makan Pedas, Khodam Auto Keluar!

Di tengah masalah-masalah yang seolah terus menyerbunya, Medina Zein memutuskan untuk melepas hijab. Medina sempat meminta maaf karena belakangan terus menimbulkan kontroversi ketimbang memperlihatkan prestasi. Akan tetapi, ibu dua anak tersebut menegaskan penampilannya tanpa hijab adalah dirinya yang sekarang.

Seperti apa penampilan Medina Zein tanpa hijab? Simak potret-potret terbaru Medina Zein berikut ini.

1. Selfie

Baca Juga:
Profil Medina Zein, Influencer yang Lepas Jilbab setelah Kabar Suaminya Berselingkuh

Potret Terbaru Medina Zein (Instagram/@medinazein92)

Medina Zein tanpa hijab memperlihatkan rambutnya yang dicat pirang. Medina diketahui telah mengecat rambutnya cukup lama karena rambut baru berwarna hitam telah tumbuh. Dalam selfie terbarunya, Medina tampil seksi dengan busana yang memperlihatkan salah satu sisi bahunya.

2. Selfie Cermin

Potret Terbaru Medina Zein (Instagram/@medinazein92)

Medina Zein pun tak ragu hangout tanpa hijab setelah membagikan penampilan barunya. Rambut Medina tampak dikuncir rapi. Yang tak kalah mencuri fokus adalah kaus, tas, hingga handphone yang serba branded. Selain pengusaha produk kecantikan, Medina diketahui juga memperjualkan barang-barang mewah tersebut.

Baca Juga:
Syuting Film Bukan Cinderella Diduga Bocor, Akting Fuji Banjir Pujian

3. OOTD

Potret Terbaru Medina Zein (Instagram/@medinazein92)

Outfit Of The Day (OOTD) Medina Zein juga diperlihatkan. Medina tampil dengan celana ketat dan sandal dengan warna kuning mencolok. Medina tampaknya ingin memperlihatkan apabila hidupnya baik-baik saja meski diterpa berbagai masalah. Mobil mewah Medina pun selalu siap menemani ke mana pun ia pergi.

4. Pergi ke Salon

Baca Juga:
Sutradara Emil G Hampp Meninggal Dunia, Tamara Bleszynski Berduka

Potret Terbaru Medina Zein (Instagram/@medinazein92)

Seiring dengan penampilan barunya, Medina Zein juga mengubah gaya rambut. Poni Medina Zein yang panjang kemudian dirapikan. Meski begitu, Medina tak mengubah warna rambutnya yang blonde. Potret sebelum dan sesudah Medina menata rambut di salon juga diperlihatkan. Seperti apa hasilnya?

5. Penampilan Baru

Profil Medina Zein (instagram/@medinazein92)

Medina Zein makin cantik dengan poni dan rambut yang telah ditata rapi. Terlebih lagi Medina akhirnya dipertemukan dengan si bungsu, Syafi. Permasalahan dengan Lukman Azhari sempat membuat Medina tak bisa bertemu anak-anaknya. Kini si bungsu akhirnya berada di dekapan Medina meski si sulung masih bersama Lukman Azhari.

Medina Zein rupanya tak lagi tinggal di rumah setelah mengetahui perselingkuhan Lukman Azhari. Ia sepertinya tinggal di sebuah hotel untuk menenangkan diri. Perasaan Medina pun semakin membaik karena kehadiran buah hatiny. Lukman sendiri kabarnya terpapar Covid-19 dan belum menanggapi segala tudingan yang dilemparkan sang istri.

Sebelum isu perselingkuhan suami, Medina Zein diketahui sedang menghadapi permasalahan hukum dengan lawan selebgram Marissya Icha. Penampilan baru Medina serta perselingkuhan sang suami rupanya membuat Medina dituding hanya mengalihkan isu. Namun Medina tak peduli dan tegas tak mau membongkar identitas selingkuhan suami karena ogah membuatnya makin terkenal meski dituding halu.

Semoga masalahnya segera selesai ya! Bagaimana pendapatmu tentang penampilan terbaru Medina Zein, guys?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More