Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi salah satu pasangan selebritas yang punya banyak fans. Kemesraan Ricis dengan suaminya juga sering dipertontonkan di channel YouTube-nya.

Sayangnya tak semua orang suka dengan kemesraan Ricis dan Ryan. Bahkan saat membuat video 'no cut edit', kemesraan Ricis dan Ryan banjir kritikan.

Gaya mesra Ria Ricis dan Teuku Ryan di atas motor bebek (Instagram)

Akhirnya Ricis menanggapi kritikan tersebut. Ia heran banjir kritikan karena bermesraan dengan suaminya sendiri.

Baca Juga:
Cara Suami Ria Ricis Perlakukan Fuji dan Chandrika Chika Disorot: Beda Sekali!

"Ada lah di mana satu momen aku bikin konten namanya 'no cut, no edit'. Di satu sisi ternyata ada yang nggak menerima itu. Katanya terlalu mengumbar kemesraan," ucap Ricis dalam video yang dibagikan kembali oleh akun IG @lambegosiip.

Ria Ricis (instagram.com)

"Lah katanya kan udah suami istri," sahut lawan bicara Ricis.

Ricis sempat kaget melihat kritikan tersebut. Pasalnya ia dan Ryan sudah jadi suami istri. Menurutnya wajar jika ia bermesraan dengan suaminya sendiri.

Baca Juga:
Aksi Candaan Ria Ricis Paksa Chandrika Chika Makan Durian Dikritik!

"Ya itu dia, jadi aku kayak kaget. Maksudnya kayak 'ini suami aku gitu lho'. Mungkin aku salah, mungkin terlalu mesra tapi ini suami aku," tegas Ricis.

Potret Gaun Ria Ricis Saat Resepsi (Instagram/@officialmnctv)

Melihat kolom komentar, banyak netizen yang sewot dengan jawaban youtuber 26 tahun itu. Lantas netizen kompak meminta Ricis bertanya soal hukum mengumbar kemesraan dengan pasangan kepada kakaknya, ustazah Oki Setiana Dewi.

"Coba tanya ke kakak lu dah cis," tulis netizen. "Dalam islam juga tidak boleh mengumbar dengan sengaja walaupun suami istri," sahut lainnya.

Baca Juga:
Ria Ricis Cekoki Chandrika Chika Durian, Cara Bercandanya Dinilai Kelewatan!

Load More