Ismail | MataMata.com
Profil Shakilla Astari (Instagram/@shakillaastari)

Matamata.com - Shakilla Astari merupakan salah satu putri Sarita Abdul Mukti yang jarang tersorot. Selama ini, publik lebih mengenal Shafa Harris yang dengan berani melabrak Jennifer Dunn karena menjadi istri kedua ayahnya.

Sama seperti putri-putri Sarita Abdul Mukti yang lain, Shakilla Astari juga mewarisi kecantikan sang ibunda. Yuk kenalan lebih dekat melalui profil Shakilla berikut ini.

1. Biodata Shakilla Astari

Baca Juga:
Ustaz Derry Sulaiman Akui Pernah Diminta Ahmad Dhani untuk Nikahkan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Profil Shakilla Astari (Instagram/@shakillaastari)

Shakilla Astari merupakan kakak Shafa Harris yang artinya merupakan anak sulung dari Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris. Shakila memiliki seorang kakak dari pernikahan pertama Sarita dengan pria Jerman bernama Jeff, Shania Salsabila. Selain Shafa, Shakilla juga memiliki seorang adik lagi yang bernama Shabina Mecca. Berdasarkan postingan di Instagram, Shakilla merayakan ulang tahunnya setiap tanggal 7 April dan kini berusia 22 tahun. Diperkirakan Shakilla lahir pada 7 April 1999.

2. Perjalanan Karier Shakilla Astari

Profil Shakilla Astari (Instagram/@shakillaastari)

Shakilla Astari berkuliah dari salah satu Universitas di Melbourne, Australia. Saat ini, Shakilla dikenal sebagai pengusaha. Ia merupakan pemilik brand kosmetik ALLEIRE, bisnis properti SILVERHAWK, dan akan segera membuka tempat cukur dengan nama MISTER Jakarta. Brand kosmetik Shakilla Astari dijual melalui e-commerce. Produk yang dijual ALLEIRE Cosmetics berupa Glossy Tinted Lip Plumper dengan harga Rp120 ribu per pcs.

Baca Juga:
Tasya Farasya Lupa Belum Salat, Reaksi Paniknya Jadi Sorotan: Definisi Wanita Sempurna

Selain menjadi pengusaha, followers Shakilla Astari yang kini mencapai 332 ribu membuatnya juga dikenal sebagai selebgram. Berbagai produk kecantikan paling banyak meng-endorse Shakilla untuk mengiklankan produknya. Paras cantik Shakilla juga membuatnya sering diminta menjalani pemotretan untuk iklan. Meski masih berusia di awal 20-an, Shakilla telah mandiri dengan berbagai bisnis dan usahanya tersebut.

3. Kontroversi Shakilla Astari

Profil Shakilla Astari (Instagram/@shakillaastari)

Kehidupan Shakilla Astari tidak terlalu tersorot seperti Shafa Harris. Namun saat Shafa baru saja putus dari Bastian Steel, Shakilla bikin heboh karena pernyataannya. Saat melangsungkan live Instagram bersama Jeje Soekarno pada September 2020, Shakilla mengungkap bahwa penyebab hubungan adiknya berakhir adalah perselingkuhan.

Baca Juga:
Modisnya Anang Hermansyah dan Ashanty saat Mendatangi Kantor Bappebti

Shakilla Astari dengan yakin menyatakan bahwa Bastian Steel berselingkuh dengan sepupunya sendiri. Agaknya rasa sayang Shakilla kepada Shafa Harris membuatnya tak terima dengan perlakuan Bastian tersebut. Kendati begitu, Shafa dan Bastian kini sama-sama telah move on. Hubungan Sarita Abdul Mukti dan Bastian Steel pun diketahui tetap baik.

4. Hubungan Shakilla Astari dengan Faisal Harris

Profil Shakilla Astari (Instagram/@shakillaastari)

Belakangan ini, Sarita Abdul Mukti kembali membahas perselingkuhan mantan suaminya dengan aktris Jennifer Dunn. Keluarga Sarita menuai simpati dari publik karena Faisal Harris lebih memilih Jennifer Dunn yang kala itu terseret kasus narkoba. Setelah bercerai dari Sarita, Faisal kini menjadi satu-satunya suami untuk Jennifer Dunn.

Baca Juga:
Venna Melinda dan Ferry Irawan Resmi Tunangan, Bentuk Cincinnya Jadi Perbincangan

Hubungan Shakilla Astari dan Faisal Harris tentu bikin penasaran. Menurut Sarita serta postingan di media sosial, hubungan anak-anaknya dengan sang mantan suami tetap baik. Hanya saja tetap ada jarak yang terbentuk setelah perselingkuhan itu terungkap. Bahkan anak-anak Sarita sempat ngamuk ketika Faisal Harris membagikan potret Jennifer Dunn di media sosial.

Lambat laun hubungan anak-anak Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris terus membaik. Faisal bahkan kedapatan ikut mempromosikan bisnis properti Shakilla Astari melalui media sosialnya. Mereka tampak kompak karena berbisnis di bidang yang sama. Kabarnya Faisal Harris juga menyiapkan aset untuk Shakilla Astari dan dua adiknya sejak lahir.

Itu dia sekilas kehidupan Shakilla Astari yang tak banyak terekspos. Dari media sosialnya, Shakilla sepertinya belum punya pacar nih guys. Ada yang naksir?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More