Dimas Ahmad dan Chandrika Chika. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Chandrika Chika belakangan kembali sering bersama Dimas Ahmad. Bahkan baru-baru ini, Dimas Ahmad dan Chandrika Chika barengan jadi bintang tamu acara "Pagi Pagi Ambyar".

Dalam acara tersebut, Chika kembali ditanya perihal hubungannya dengan Dimas oleh Dewi Perssik selaku host. Gadis cantik itu pun dengan tegas mengaku enggan pacaran dengan Dimas.

Chandrika Chika tolak Dimas Ahmad (instagram.com)

"Enggak sih, enggak ada kepikiran sampai situ. Karena kan temen kerja," tegas Chika.

Baca Juga:
Rachel Vennya Eksis Ikutan Tren Nyanyi ala Celine Dion, Aksinya Langsung Dikomentari

Chika mengungkap alasan tak ingin pacaran dengan Dimas. Sontak Dimas yang berada di samping gadis 18 tahun itu terlihat bersedih.

Chandrika Chika tolak Dimas Ahmad (instagram.com)

"Kalau misalkan ada hubungan, takutnya nanti slek kan enggak enak," lanjut Chika.

Pernah dekat dengan Dimas sebelum dirumorkan pacaran dengan Thariq, Chika menerima banyak hujatan netizen. Seleb TikTok itu pun mengklarifikasi bahwa sejak dulu ia dan Dimas hanya berteman.

Baca Juga:
Profil Shakilla Astari, Putri Sarita Abdul Mukti yang Kini Jadi Pengusaha

"Emang dari dulu kita ketemu pas ada pekerjaan, kerja bareng. Emang nggak ada masalah juga, nggak ngejauh juga," kata Chika.

Dimas Ahmad dan Chandrika Chika. (MataMata.com/Evi Ariska)

Akun Instagram @lambegosiip yang mengunggah cuplikan video tersebut langsung kebanjiran komentar netizen. Banyak akun yang menuliskan komentar sinis untuk Chandrika Chika.

"Dih, sok kecakepan dia," tulis netizen ketus. "Coba aja dimas udah jadi sultan, pasti nempel," tulis netizen. "Agak songong ya sister," sambung lainnya.

Baca Juga:
Shandy Purnamasari Ketemu Ririe Fairus dan Mommy ASF: Yang Ditinggalkan Sekarang Lebih Bersinar

"Kalo dimas jadi sultan suatu saat nanti, seleranya bukan elu lagi, neng," imbuh netizen. "Nanti kalo dimas jadi Sultan...nangees lu cik," pungkas akun lainnya.

Load More