Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya puasa tampil di Instagram setelah tersandung kasus kabur karantina. Namun seiring waktu, selebgram hits ini sudah mulai kembali aktif bermain media sosial.

Bukan lagi endorse, Rachel Vennya fokus membagikan berbagai unggahan ringan. Mulai dari video anaknya sedang masak hingga momen seru-seruan mengikuti tren hits di media sosial.

Rachel Vennya ikuti trend lipsync lagu Celline Dion (instagram.com)

Seperti yang dibagikan oleh Rachel Vennya pada Jumat (11/2/2022). Rachel kembali mencuri perhatian saat membuat video lipsync lagu "It's All Coming Back To Me Now" milik Celline Dion yang sedang viral.

Baca Juga:
Shandy Purnamasari Ketemu Ririe Fairus dan Mommy ASF: Yang Ditinggalkan Sekarang Lebih Bersinar

Totalitas, Rachel mengenakan mini dress warna silver mencolok. Tak cuma itu, ia mengerahkan kedua anaknya untuk ikut bergabung membuat video tersebut.

Rachel Vennya ikuti trend lipsync lagu Celline Dion (instagram.com)

Aksi Rachel Vennya dalam unggahan terbarunya langsung dikomentari netizen. Banyak yang menyentil sikap selebgram 26 tahun tersebut.

"Mulai aktif ya Bun," tulis netizen. "Bestie, RV sudah kembali nih," sentil lainnya.

Baca Juga:
Ustaz Derry Sulaiman Akui Pernah Diminta Ahmad Dhani untuk Nikahkan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Rachel Vennya minta maaf (YouTube.com)

Di sisi lain, banyak sekali netizen yang gemas dengan Xabiru dan Chava dalam video itu. Terlebih karena putra sulung Rachel Vennya itu sangat mendalami perannya saat memegang hair dryer.

"Abang itu kurang deket hairdryer-nya," tulis netizen. "Peran umi chava apa ya di situ," sahut lainnya.

Diberitakan sebelumnya, Rachel Vennya kembali minta maaf kepada publik lewat video YouTube. Ia mengaku menyesal telah kabur karantina setelah bepergian dari luar negeri.

Baca Juga:
Tasya Farasya Lupa Belum Salat, Reaksi Paniknya Jadi Sorotan: Definisi Wanita Sempurna

Load More