Jerome Polin (Instagram/@jeromepolin)

Matamata.com - Perjuangan Jerome Polin kuliah di Waseda University, Jepang, akhirnya memasuki babak baru. YouTuber hits ini baru saja menjalani sidang skripsi untuk program S1 yang dijalaninya selama beberapa tahun terakhir.

Sayangnya, Jerome Polin terpaksa sidang skripsi secara online di Indonesia. Namun ia tetap berbahagia setelah menyelesaikan skripsi dan mengaku kaget dengan hasilnya.

Jerome Polin lulus sidang skripsi (instagram.com)

"AAAAAAAAAAAAAAAA AKHIRNYA SELESAI PRESENTASI AKHIR SKRIPSI!! PUJI TUHAN!! HASILNYA DI LUAR DUGAAN BANGET SIH ASLI SAMPE KAGET SENDIRI AKU WKWKWK!" tulis Jerome Polin di Instagram, Jumat (11/2/2022).

Baca Juga:
H Faisal Cerita Sudah Jualan Kain sejak Tahun 1992, Tuai Pujian: The Real Saudagar!

Jerome Polin merasakan perjuangannya selama ini kuliah di Jepang terbayar lunas setelah lulus. Tak lupa YouTuber tersebut mengucapkan terima kasih kepada para fans.

"PENGORBANAN WAKTU TIDUR, PIKIRAN, DLL AKHIRNYA TERBAYARKANN, MAKASIH BANYAK BUAT YANG UDAH DOAIN DAN NYEMANGATIN AKUU MANTAPPUJIWAA!!" lanjutnya.

Jerome Polin lulus sidang skripsi (instagram.com)

Di postingan selanjutnya, Jerome membagikan foto bersama keluarganya yang juga berbahagia dengan kelulusannya. YouTuber 23 tahun itu kebanjiran buket bunga dari orang tua, kakak, adik dan sang nenek.

Baca Juga:
RAN Hadirkan Euforia 15 Tahun Kebersamaan dengan Single "Selalu Bersama"

"Aaaaaaaa. Bersyukur banget bisa presentasi sidang skripsi di Indonesia, bisa dapet surprise kayak gini. kalo di Jepang, sidang skripsi tuh kayak bukan hal yang wow gitu, jadi pada biasa aja," ungkap Jerome.

Ternyata Jerome selalu iri melihat teman-temannya yang kuliah di Indonesia mendapat kejutan saat sidang skripsi. Ia bersyukur akhirnya bisa sidang di tanah kelahirannya sehingga bisa dapat kejutan.

"Setelah ngeliatin banyak temen-temenku di Indonesia yang setelah sidang dikasih hadiah-hadiah/ bunga-bunga gitu, jujur pingin juga sih… Eh akhirnya hari ini bisa ngerasain jugaaaa. mantappujiwaa #ceritanyajerome," tutupnya.

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu I Give You My Heart - IU, OST Drama 'Crash Landing On You'

Jerome Polin. (Foto: Dok. Uniqlo Indonesia)

Ucapan selamat langsung mengalir deras di kolom komentar. Para netizen ikut senang dengan kelulusan Jerome dari bangku kuliah.

"Selamat bang Jeromee, terus menginspirasi ya," tulis netizen. "Wuaaaaa congrats jerome. dari ngikutin awal kuliah sampe sekarang, sukses selalu," pungkas netizen lain ikut bangga.

Baca Juga:
Atta Halilintar Blak-blakan Sebut Thariq Halilintar Berubah usai Kenal Fuji

Load More