Ismail | MataMata.com
Fakta Maharani Kemala (Instagram/@maharanikemala)

Matamata.com - Para sosialita yang merupakan istri pengusaha atau konglomerat memiliki kehidupan mewah dan glamour melebihi para artis di tanah air ini.

Bahkan hunian para sosialita sangat mewah, Bahkan rumahnya mirip seperti hotel berbintang.

Adu mewah rumah sosialita tanah air menjadi menarik dikulik, mengingat selama ini rumah tinggal mereka cukup jarang terekspos. Walau cukup tertutup akan kehidupan pribadinya, rumah para sosialita ini pernah terekam kamera.

Baca Juga:
H Faisal Cerita Sudah Jualan Kain sejak Tahun 1992, Tuai Pujian: The Real Saudagar!

Tak hanya mewah rumah milik sosialita seperti Shania Lakhaiani, Shandy Purnamasari, hingga Liliana Tanoesoedibjo dilengkapi berbagai fasilitas mewah dan mahal.

Ukuran rumah mereka juga nggak main-main, ada yang sampai seluas 2.000 meter persegi sampai disebut seluas satu komplek perumahan. Penasaran penampakan rumah mewah milik para sosialita tanah air? Langsung saja intip potret adu mewah rumah sosialita yang sudah dihimpun dari berbagai sumber berikut ini.

1. Maharani Kemala

Baca Juga:
RAN Hadirkan Euforia 15 Tahun Kebersamaan dengan Single "Selalu Bersama"

Adu Mewah Rumah Sosialita. (YouTube/ITIKK Family)

Salah satu founder produk skincare kenamaan tanah air, Maharani Kemala dan suaminya Dewa Gede Adiputra merupakan sosialita yang juga crazy rich. Mereka tinggal di huniannya yang mewah dan canggih. Selain bisnis skincare mereka juga punya beberapa usaha lainnya seperti di bidang pariwisata. Rumah mewah Maharani Kemala ini memang hanya terdiri dari satu lantai saja.

Tetapi rumahnya sangat luas, begitu masuk ke gerbang utama tamu yang datang akan langsung disambut dengan garasi yang cukup untuk memarkir 5 buah mobil mewah. Tak hanya mewah, rumah mereka juga dilengkapi teknologi canggih seperti smart window, jadi jendela di rumah tersebut bisa terbuka dan tertutup secara otomatis tanpa disentuh.

2. Shandy Purnamasari

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu I Give You My Heart - IU, OST Drama 'Crash Landing On You'

Adu Mewah Rumah Sosialita. (YouTube/Boy William)

Rumah milik pengusaha yang juga crazy rich, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana terungkap lewat YouTube Boy William. Rumah yang terletak di Malang, Jawa Timur ini nampak layaknya sebuah hotel. Sebuah kolam renang berukuran cukup besar terlihat dikelilingi oleh pepohonan hijau dan juga bangunan-bangunan yang merupakan bagian dari rumah mereka. Bangunan utama rumah Shandy dan Gilang terdiri dari dua lantai yang didominasi warna putih dan cokelat. Dilihat dari atas, penampakan rumah mereka memang terlihat bagaikan hotel kelas atas.

3. Dita Soedarjo

Adu Mewah Rumah Sosialita. (YouTube/MNC News)

Dita Soedarjo adalah cucu dari Kartini Muljadi yang merupakan salah satu orang terkaya Indonesia. Lahir dari keluarga konglomerat, Dita Soedarjo memiliki hunian yang mewah dan megah banget. Rumahnya didominasi warna putih dengan pilar tinggi menjulang yang membuat rumahnya nampak sangat kokoh. Di rumah mewahnya ini, ia kerap mengundang sejumlah rekan sosialitanya untuk arisan atau sekadar ngumpul biasa dengan teman-temannya.

Baca Juga:
Atta Halilintar Blak-blakan Sebut Thariq Halilintar Berubah usai Kenal Fuji

4. Sanjana Punjabi

Adu Mewah Rumah Sosialita. (YouTube/ Boy William)

Sanjana merupakan sosialita sekaligus menantu dari Raam Punjabi. Setelah menikah dengan Amrit Punjabi, Sanjana tinggal bersama dengan mertuanya di sebuah penthouse mewah di kawasan Jakarta. Penthouse yang ditinggalinya dengan keluarga suaminya itu terdiri dari tiga lantai dengan desain interior yang elegan.

Rumah mertuanya semakin tampak mewah dengan furniture mahal dan berbagai patung sebagai pajangan. Rumah mewah keluarganya itu juga selalu rapi karena ibu mertuanya merupakan seorang perfeksionis. Dari dalam rumahnya ia bisa melihat dengan jelas pemandangan kota Jakarta.

5. Jennifer Jill Supit

Adu Mewah Rumah Sosialita. (YouTube/ Boy William)

Jauh sebelum dikenal sebagai istri dari Ajun Perwira, Jennifer Jill Supit sudah lebih dulu dikenal sebagai istri pengusaha kaya raya. Jennifer hidup sebagai sosialita dengan kehidupan super mewah. Ia tinggal di rumah mewah di kawasan Ancol. Rumah Jennifer Jill terdiri dari tiga lantai dengan fasilitas lengkap. Seperti kolam renang, bar, studio musik, hingga balkon yang luas. Untuk maintenance rumahnya ini Jennifer Jill harus merogoh kocek dalam-dalam. Yaps biaya listrik sebulan yang harus Jennifer bayarkan adalah sebesar 90 juta rupiah.

6. Liliana Tanoesoedibjo

Adu Mewah Rumah Sosialita. (YouTube/ Liliana Tanoesoedibjo)

Menjadi istri dari pemilik perusahaan media, Liliana Tanoesoedibjo dikenal sebagai salah satu sosialita terkaya tanah air. Rumah yang ia tinggali itu sangat mewah bak istana. Rumahnya ini begitu luas dan dibagi menjadi beberapa bagian. Kesan megah akan langsung terlihat saat memasuki ruang tamu. Pasalnya luas ruang tamu di rumahnya ini seluas lobby hotel. Penampakan rumahnya sempat viral di medsos. Bahkan rumah yang memiliki kolam renang besar di tengah bangunan rumahnya ini luasnya disebut bak satu komplek perumahan. Hal ini karena rumahnya memang terlihat sangat luas.

7. Amelia Salim

Adu Mewah Rumah Sosialita. (YouTube/ Trans7 Official)

Mungkin masyarakat masih cukup asing dengan nama Amelia Salim karena ia memang jarang muncul di layar kaca. Namun Amelia Salim sangat terkenal di media sosial sebab ia adalah seorang selebgram tajir. Karena kekayaannya, Amelia Salim juga mendapat julukan Crazy Rich. Rumahnya sangat besar dan megah layaknya istana dengan luas total rumahnya mencapai 2.000 meter persegi. Untuk desain rumahnya ia memadukan konsep modern dan klasik yang membuat rumahnya menjadi terlihat mewah banget.

8. Natasha Vinski

Adu Mewah Rumah Sosialita. (YouTube/ Boy William)

Pemilik Vinski Tower, Natasha Vinski juga sosialita yang dikenal dengan hidupnya yang mewah. Ia adalah dokter kecantikan dan juga pengusaha yang memperjualbelikan pesawat. Kekayaannya membuatnya menjadi salah satu pengusaha muda yang tajir melintir. Huniannya di Vinski Tower juga mewah dengan perabotan mahal. Uniknya, rumah yang ditinggalinya ini didominasi perabotan berwarna pink yang merupakan warna kesukaannya.

9. Shania Lakhaiani

Adu Mewah Rumah Sosialita. (YouTube/ Boy William)

Istri produser kenamaan Manoj Punjabi. Shania Lakhaiani sangat mewah dengan fasilitas komplit layaknya sebuah hotel bintang lima. Tak hanya luas, rumahnya dilengkapi fasilitas mahal seperti area gym dengan peralatan lengkap layaknya tempat gym sesungguhnya, ia juga punya salon pribadi di rumahnya, bar, hingga tempat billiard. Saat terungkap di YouTube Boy William rumah tiga lantai milik Shania dan Manoj Punjabi itu membuat publik terkejut karena kemewahannya.

Itulah adu mewah rumah sosialita tanah air. Dari deretan potret mewah rumah para sosialita tadi mana nih yang paling wah dan megah menurut kalian?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More