Ririe Fairus dan Nissa Sabyan. (Instagram/@ririe_fairus/@nissa_sabyan)

Matamata.com - Ririe Fairus semakin eksis di media sosial setelah bercerai dengan Ayus Sabyan. Wanita cantik ini banjir tawaran endorse berbagai produk di Instagram miliknya.

Selain itu, Ririe Fairus juga digaet oleh Shandy Purnamasari selaku bos merek kecantikan MS Glow baru-baru ini. Momen Ririe akrab dengan Shandy Purnamasari pun mencuri atensi netizen.

Ririe Fairus bersama Shandy Aulia dan Mommy ASF (instagram.com)

Termasuk video momen pemotretan tersebut yang dibagikan oleh Shandy di Instagram. Biasa hanya tampil dengan riasan tipis, kali ini Ririe terlihat memukau dengan riasan glowing dan flawless.

Baca Juga:
Fuji Girang Thariq Halilintar Menghadap Haji Faisal, Udah Dapat Restu?

Potret Ririe dalam video itu justru bikin salfok. Dalam video itu, pemilik nama asli Eri Fitriyah tersebut mendadak muncul dari belakang dan langsung memeluk Shandy.

Ririe Fairus dan Shandy Purnamasari (instagram.com)

Ririe Fairus terlihat cantik dengan kerudung warna putih mengkilat. Wajahnya lantas mencuri atensi karena disebut mirip Nissa Sabyan, vokalis Sabyan Gambus yang diduga adalah selingkuhan mantan suaminya.

Saat video itu dibagikan kembali oleh akun Instagram @lambee.pedes, banyak netizen yang mengira Ririe adalah Nissa Sabyan.

Baca Juga:
Dinilai Apa Adanya, Gaya Pacaran Fuji dan Thariq Halilintar Disorot: Bak Reinkarnasi Bibi dan Vanessa Angel

Ririe Fairus dan Shandy Purnamasari (instagram.com)

"Bener ya kalo kata orang, cowo nyari selingkuhan biasanya gak jauh beda secara fisik," sentil netizen. "Buseeet kirain si nissa, mirip banget," timpal netizen.

"Sumpah gue kira ni si nisa nya ternyata si ririe, mirippp buangetttt," tulis netizen. "Ya Allah pas liat kirain si gelay, mirip banget muka ka Ririe, strong women," pungkas lainnya.

Baca Juga:
6 Kakak Adik Artis Hamil Bareng, Ada yang Selisih 1 Minggu

Load More