Nur Khotimah | MataMata.com
Fadly Faisal dan Lucinta Luna. (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna kerap membagikan unggahan menarik di akun TikTok miliknya, @lucintaluna12. Salah satu yang terbaru, Lucinta Luna mengunggah video halu seolah dirinya tengah ditembak oleh Fadly Faisal.

Video yang diunggah pada 10 Februari 2022 itu dibuka dengan adegan Lucinta Luna lipsync lagu "abcdefu" milik GAYLE yang hits di TikTok. Ia terlihat begitu menghayati lirik lagu tersebut.

Di tengah lagu, Lucinta Luna berakting seolah Fadly Faisal muncul dengan mengucapkan lirik yang romantis. Rupanya Lucinta memilih sound lagu "abcdefu" yang sudah dimodifikasi.

Baca Juga:
Adam Deni Terinfeksi Virus di Penjara, Begini Kondisinya Usai Dipindah ke Sel Isolasi

Lucinta Luna bikin video halu ditembak Fadly Faisal. (TikTok/@lucintaluna12)

"Tiba-tiba FADLY FAISAL datang nyarain cinta ke Ratu Salomeh (julukan Lucinta Luna)," bunyi keterangan yang ditulis di video Lucinta Luna.

Selebriti yang diketahui seorang transgender itu pun langsung mengubah mimik wajahnya sesuai dengan lirik lagu yang dijadikan sound. Tak lupa, ia pura-pura malu karena ditembak oleh kakak Fuji.

"Gimana nehh kalo @fadlyfsl_ nembak aku beneran," goda Lucinta Luna di kolom caption TikTok.

Baca Juga:
7 Film yang Cocok Ditonton saat Valentine, Ada Dilan 1990 dan Ada Apa Dengan Cinta?

Lucinta Luna bikin video halu ditembak Fadly Faisal. (TikTok/@lucintaluna12)

Unggahan Lucinta Luna berhasil viral di TikTok dan ditonton lebih dari 3 juta kali sampai artikel ini dibuat pada Sabtu (12/2/2022). Belasan ribu komentar membanjiri unggahan tersebut.

Menariknya, banyak netizen yang menyampaikan pujian kepada Lucinta Luna. Mereka ternyata terpesona dengan paras Lucinta yang dinilai sangat cantik dalam unggahan itu.

"CANTIK BANGETTTTTT," puji netizen. "Gue gak munafik, tapi emang cantik banget sih," ujar netizen. "Makin cakep (emoji menangis)," imbuh lainnya. "Kok Ratu Salomeh ke sini-sini makin cantik yah," kata lainnya.

Baca Juga:
Ririe Fairus Akrab dengan Shandy Purnamasari, Wajahnya Curi Atensi: Mirip Banget Nissa Sabyan!

"Gue kira tadi cewek-cewek luar negeri, cantik banget," komentar yang lain. "Cantik banget, tadi gue kira orang luar," sambung akun lain lagi. "Cantik banget, pusing gue (emoji menangis)," pungkas netizen.

Lucinta Luna (instagram/@lucintaluna_manjalita)

Sementara itu, sosok Lucinta Luna belakangan semakin diterima publik. Hujatan yang dulu kerap diterimanya perlahan berubah menjadi pujian-pujian yang menenangkan.

Lucinta Luna sendiri mengaku mengambil banyak pelajaran dari berbagai masalah yang menimpanya. Termasuk, kasus narkoba yang membuatnya mendekam di penjara beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Dirangkul Lucinta Luna, Thariq Halilintar Kaku sampai Tegang: Kelihatan Tertekan Banget

Load More