Nur Khotimah | MataMata.com
Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Belum lama pulang dari Amerika, Syahrini memutuskan kembali melancong ke luar negeri. Belakangan Syahrini diketahui tinggal di Singapura bersama sang suami, Reino Barack.

Berbagai momen menarik selama di Singapura pun dibagikan oleh Syahrini di Instagram. Terbaru, penyanyi berdarah Sunda itu mengunggah foto tengah santai nongkrong.

Gaya Syahrini nongkrong di Singapura. (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini tak menulis keterangan pasti tentang tempat yang sedang dikunjunginya kala itu. Tapi dilihat dari foto yang dibagikan di Instagram, tempat tersebut nampak cantik dan menawan.

Baca Juga:
Masyarakat Demo untuk Tolak Pemindahan Makam Vanessa Angel: Itu Menyakitkan dan Tak Manusiawi

"Salaam Jummah Mubarak Everyone, Don’t Forget Me In Your Payers, May ALLAH TA’ALA Bless You All (Salam Jumat berkah semuanya. Jangan lupakan aku di doa kalian, semoga Allah selalu memberkahimu)," tulis Syahrini di Instagram, Jumat (11/2/2022).

Dalam postingan tersebut, Syahrini tampil simpel dengan mengenakan atasan lengan panjang hitam dan celana cokelat. Ia lantas memasangkannya dengan jilbab senada warna celana.

Gaya Syahrini nongkrong di Singapura. (Instagram/@princessyahrini)

Agar tetap terlihat glamor, Syahrini melengkapi penampilan simpelnya dengan aksesoris mewah berupa cincin berlian besar, gelang, jam tangan, dan kacamata bling-bling.

Baca Juga:
Lucinta Luna Unggah Video Halu Ditembak Fadly Faisal, Parasnya Bikin Terpana: Cantik Banget!

Tak lupa Syahrini mengenakan sepatu hak tinggi seharga Rp14 juta dan menenteng tas Hermes. Melansir akun Instagram @hermes_selebritii, harga tas Syahrini menyentuh angka lebih dari Rp770 juta.

Seketika, gaya cantik Syahrini saat nongkrong di Singapura menjadi perbincangan netizen. Ada netizen yang terpesona dengan tas mahal Syahrini, ada juga yang justru salah fokus dengan berlian sang Incess.

Harga tas Hermes Syahrini saat nongkrong di Singapura. (Instagram/@hermes_selebritii)

"Hermes 2009....woww," ujar netizen kagum. "Lagi lagi SYR (emoji tepuk tangan) selama tinggal di Singapore ternyata Hermes nya makin banyakkkk," imbuh yang lain. "Selalu TERDEPAN Incess ini," kata yang lain.

Baca Juga:
Adam Deni Terinfeksi Virus di Penjara, Begini Kondisinya Usai Dipindah ke Sel Isolasi

"Aku salfok Sama diamondnya," celetuk seorang netizen. "Sama, berapa krat itu yah," komentar akun lain penasaran. "Tak terhitung (emoji tertawa)," timpal yang lain.

Selain tas Hermes ini, Syahrini juga kedapatan menenteng tas mewah lain selama di Singapura. Di antaranya Hermes Kelly 28 Sellier Gris Asphalt Ostrich seharga Rp537 juta dan Hermes Mini Kelly senilai Rp135 juta.

Baca Juga:
7 Film yang Cocok Ditonton saat Valentine, Ada Dilan 1990 dan Ada Apa Dengan Cinta?

Load More