Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Citra Kirana (Instagram/@citraciki)

Matamata.com - Citra Kirana baru-baru ini mengamuk sebuah brand terkenal karena produknya dinilai nyaris membahayakan sang anak, Athar. Artis cantik ini mengaku sudah melayangkan protes kepada merek tersebut.

Namun protes Citra Kirana tak kunjung mendapatkan respons. Geram dengan hal itu, istri Rezky Aditya ini pun mulai membocorkan mereka yang dimaksud olehnya.

Lewat Instagram Story, Citra Kirana membagikan tangkapan layar DM (Direct Message) yang dikirimnya kepada merek tersebut. Di sana tertera nama merek yang membuat Citra Kirana kecewa.

Baca Juga:
Komentari Momen Mesra Fuji dan Thariq Halilintar, Aldi Taher Disindir Pansos

Citra Kirana ancam ungkap nama brand yang menjual produk makanan bayi berbahaya. [Instagram]

Terlihat pesan Citra Kirana tak mendapat balasan sejak 12 Februari 2022. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk membocorkan merek ternama yang telah mengecewakannya.

"Ya memang kudu di-spill (ungkap) kali ya biar tanggung jawab. Jangankan respons, dilihat aja enggak," tulis Citra Kirana di Instagram Stories, Senin (14/2/2022). 

Ciki, sapaan akrab Citra Kirana padahal tak ingin membocorkan nama dari brand tersebut. Ia masih mencoba mengupayakan secara baik-baik.

Baca Juga:
Ustazah Lulung Komentari Pemakaman Vanessa Angel, Benarkah Tak Sesuai Kaidah Islam?

Sayangnya, brand tersebut tak menunjukkan itikad baik dengan sekedar merespons komplain Citra Kirana. Hal itu membuat sang artis geram ditambah reaksi tak terduga dari sang anak setelah mengkonsumsi makanan tersebut.

Athar Anak Citra Kirana. (Instagram/@ thereal_rezkyadhitya)

"DM dari hari Sabtu, setidaknya pernah posting tentang hal yang kayak gini. Tapi apa daya sudah mencoba baik-baik tapi, ya nilai saja sendiri," kata Citra Kirana. 

Luapan amarah Citra Kirana terhadap brand ternama itu membuat rekan-rekan artis khawatir. Setelah Syahnaz Sadiqah, Zaskia Adya Mecca hingga Fitri Tropica ikut berkomentar. 

Baca Juga:
Krisdayanti Sebut Aurel Hermansyah Dibawa ke Rumah Sakit Pekan Depan: Biar Tenang!

Sebelumnya, Citra Kirana mendadak amuk sebuah brand besar. Lewat Instagram Story, ia menuliskan kekecewaannya terhadap brand tersebut.

"Jadi kemarin aku cobain produk yang cukup terkenal dan mungkin kalian juga sudah pada tahu bahkan aku yakin sudah banyak yang coba," imbuh Citra Kirana mengawali curhatannya, Sabtu (12/2/2022).

Rezky Aditya dan Citra Kirana [Instagram]

Ternyata yang membuat istri Rezky Aditya itu ngamuk adalah lantaran ia sempat mencoba produk tersebut ke putranya, Athar. Saat dicoba, produk tersebut justru bereaksi. 

Baca Juga:
Sudah Melekat, Lesti Kejora Ungkap Alasan Mulai Ogah Dipanggil 'Dede'

Namun sayangnya, Citra Kirana tidak mengungkap, apa reaksi yang ditunjukkan sang anak. Namun paling tidak, dari kekhawatiran Citra, produk ini mengandung bahan bahaya bagi anak yang mengonsumsinya

"Nah, aku sempat cobain ke Athar, eh malah bereaksi di Athar (emoji marah). Sumpah panik banget!!!," imbuhnya kala itu.

Load More