Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Prilly Latuconsina belum juga mengungkapkan sosok pacarnya pasca putus dari Maxime Bouttier beberapa tahun lalu. Tapi banyak yang curiga sebenarnya Prilly sudah punya pacar baru.

Aktor Reza Rahadian sering disebut-sebut sebagai pacar baru aktris 25 tahun tersebut. Pasalnya mereka selalu terlihat mesra baik saat syuting bersama dan juga di luar lokasi syuting.

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian (instagram.com)

Kemesraan Prilly dan Reza kembali tertangkap kamera. Bahkan Prilly sendiri yang mengunggah momen diberi buket bunga oleh lawan mainnya di web series 'My Lecturer My Husband' itu.

Baca Juga:
8 Artis yang Menulis Buku, Karya Prilly Latuconsina Jadi Best Seller!

Dalam video tersebut, Prilly yang sedang berada di sebuah tempat makan itu mendadak dihampiri Reza yang membawa buket bunga. Melihat keberadaan Reza, Prilly langsung kaget.

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian (instagram.com)

Prilly merasa tersentuh melihat bunga tersebut. Reza lantas mengecup kening dan memeluk aktris keturunan Sunda - Ambon tersebut.

"Cinta terbaik adalah yang tak terduga. Kamu bertemu mereka oleh takdir dan itu adalah koneksi alami," tulis Prilly dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
7 Potret Rumah Reza Rahadian di Layangan Putus, Pas untuk Pasutri

Gegara video dan juga tulisan Prilly, ia diduga siap go public soal hubungannya dengan Reza Rahadian. Para netizen pun menyerbu kolom komentar.

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. (Instagram/@prillylatuconsina96)

"Semoga berjodoh," tulis netizen. "Cocok banget, seriusss," sahut lainnya.

"Hayooo pacaran beneran ya," goda netizen. "Bismillah jadian, cocok banget, semoga jodoh, amiin," timpal lainnya.

Baca Juga:
Bak Kembar, Viral Cewek Cantik Mirip Banget Prilly Latuconsina

Load More