Haji Faisal, ayah Bibi Ardiansyah ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (14/2/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Doddy Sudrajat beberapa waktu lalu menangis di tahlilan 100 hari Vanessa Angel. Ia mengaku rindu pada cucunya, Gala Sky Andriansyah.

Tapi tangisan Doddy Sudrajat rupanya tak berlaku bagi sang besan, Haji Faisal. Sebab ia bersikukuh menolak bertemu dengan ayah Vanessa Angel tersebut.

Doddy Sudrajat bersama pengacara di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Kalau buat Gala ya gimana ya? Saya juga bingung jawabnya. Untuk saya terus terang, sementara waktu sebelum pengadilan memutuskan, saya nggak ingin ketemu," kata Haji Faisal saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (14/2/2022).

Baca Juga:
Haji Faisal Komentari Hubungan Fadly dan Marissya Icha yang Suka Dijodoh-jodohkan

Faisal menerangkan, posisi Gala Sky Andriansyah kini tengah diasuh oleh dirinya dan sang istri. Jika ia saja enggan bertatap muka dengan Doddy Sudrajat, bagaimana bisa sang cucu bertemu dengan kakeknya tersebut.

"Gala itu nempel sama saya, nempel juga sama istri saya. Mama juga nggak mau ketemu," ujar ayah Bibi Ardiansyah ini.

Haji Faisal, ayah Bibi Ardiansyah ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (14/2/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Haji Faisal lantas menawarkan solusi. Ia meminta Doddy Sudrajat bersabar hingga pengadilan selesai memutuskan hak perwalian.

Baca Juga:
Sebut Pemakaman Vanessa Angel Tak Sesuai Kaidah Islam, Doddy Sudrajat Diskakmat H Faisal

"Mungkin sebulan setengah atau paling lama dua bulan, sidang ini akan memutuskan perwalian. Maka dari itu kita harus sama-sama sabar," kata Haji Faisal.

Haji Faisal sebenarnya menyayangkan sikap Doddy Sudrajat. Dulu sewaktu masalah ini belum melebar, ia membuka pintu terbuka untuk sang besan.

Namun mengingat banyaknya masalah seperti ketiadaan foto Bibi Ardiansyah di 40 hari Vanessa Angel, nama Gala diubah di buku Yasin hingga makam yang dipindahkan, membuat Haji Faisal kecewa.

Baca Juga:
Cara Fuji Pangku Gala Sky Dikritik, H Faisal: Itu Tidak dalam Kondisi Perjalanan Jauh

Momen Gala Sky Ziarah ke Makam Vanessa Angel-Bibi. (Instagram/dewizuhriati)

"Ya sudah banyak saya buka pintu, ingin menjalin hubungan, mufakat, tapi semua ini kan tidak ada yang... Entah tidak digubris atau gimana," ucapnya.

Sebelumnya Doddy Sudrajat pernah mendatangi rumah Haji Faisal untuk bertemu Gala Sky Andriansyah. Namun karena terlalu pagi, bocah satu tahun itu masih tidur.

Selain itu, kedatangan Doddy Sudrajat bersama rombongan, menjadi alasan Haji Faisal tak mengizinkan besannya membawa cucu mereka.

Baca Juga:
Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar Masih Baru, Haji Faisal Beri Nasehat Begini

Load More