Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Shareefa Daanish. (Instagram/@shareefadaanish)

Matamata.com - Aktris Shareefa Daanish membagikan pengalaman tidak mengenakkan saat masih duduk di bangku SMP. Sempat alami bully, pemain film Asih 2 itu diejek wajahnya mirip alien.

"Kalau saya itu dulu berdasarkan pengalaman bully lebih ke verbal sih," ucap Shareefa Daanish di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (14/2/2022).

Shareefa Daanish. (Instagram/@shareefadaanish)

Shareefa Daanish sadar bentuk wajahnya memang memili karakter berbeda dibanding wajah teman-temannya kebanyakan. Teman-temannya pun mengejek Shareefa dengan menjulukinya wajah alien dan wajah tikus karena bentuk wajahnya itu.

Baca Juga:
Identik dengan Peran Seram, Ini 7 Potret Kalem Shareefa Daanish

"Jadi saya sering banget dikatain kayak muka tikus lah atau kayak alien," ungkap Shareefa Daanish.

Shareefa Daanish. (Instagram/@shareefadaanish)

"Dari SMP itu begitu, karena saya punya fitur muka yang bisa dibilang lumayan berbeda daripada orang-orang pada umumnya ya," sambungnya.

Tak dipungkiri, ia sempat merasa minder semasa sekolah. Kepercayaan dirinya pun menurun drastis dan butuh waktu lama untuk mengembalikan kepercayaan dirinya.

Baca Juga:
Shareefa Daanish Lahir Satu Rumah Sakit dengan Pangeran William

"Saya merasa kenapa saya berbeda daripada orang biasanya, kenapa saya dilahirkan dengan muka seperti ini ya dan itu membekas di saya sampai saya dewasa," tuturnya.

Shareefa Daanish kecil. (Instagram/@shareefadaanish)

Butuh waktu lama bagi Shareefa Danish untuk bisa berdamai dengan kondisi fisiknya setelah bully yang ia terima semasa remaja. Pada akhirnya, ia bisa lolos audisi model dan cukup sukses hingga membuatnya kembali percaya diri.

"Sampai akhirnya saya bisa menjadi model. Itu turning point saya," pungkasnya.

Load More