Yohanes Endra | MataMata.com
Gilang Dirga dan Adiezty Fersa gelar acara gender reveal anak. (Instagram/askar_photography)

Matamata.com - Gilang Dirga dan Adiezty Fersa tengah diselimuti kebahagiaan. Setelah mengumumkan kehamilan Adiezty Fersa, kini Gilang Dirga dan sang istri baru saja mengungkapkan jenis kelamin anak pertamanya.

Lewat video berjudul Gender Reveal Baby G, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa memperlihatkan momen bahagia tersebut. Keduanya mengundang keluarga dan orang-orang terdekat di acara gender reveal baby G tersebut.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa gelar acara gender reveal anak. (YouTube/ADIEZ GILANG)

Banyak keunikan terjadi di momen gender reveal yang bertema sitkom "Friends". Sederet gimmick pun terjadi ketika acara memasuki detik-detik pengumuman jenis kelamin anak Gilang dan Adiezty.

Baca Juga:
Disindir Kiky Saputri dan Gilang Dirga, Fuji Beri Reaksi Tak Terduga

Mereka sempat menuangkan minuman berwarna pink dan biru ke dalam sebuah wadah. Bila lebih banyak botol berisi minuman warna pink, maka jenis kelamin anak Gilang dan Adiezty adalah perempuan. Bila minuman biru mendominasi, maka anak Gilang dan Adiez adalah laki-laki. Namun, setelah 10 botol dibuka dan dituangkan isinya ke dalam wadah kosong, hasilnya masih sama kuat dengan skor 5-5.

Kemudian, Gilang Dirga mencoba untuk memukul pinata yang kemungkinan di dalamnya terdapat warna pink atau biru. Sayangnya, isi di dalam pinata itu masih belum juga mengungkapkan jenis kelamin anak mereka.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa gelar acara gender reveal anak. (YouTube/ADIEZ GILANG)

Setelah dua prank tersebut, Gilang Dirga dan Adiezty akhirnya benar-benar mengungkapkan jenis kelamin anak mereka dengan cara membagikan cup cakes yang di dalamnya terdapat warna yang mewakili jenis kelamin anak mereka. Di situ terungkap bahwa anak Gilang Dirga dan Adiezty berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga:
Kiky Saputri dan Gilang Dirga Klarifikasi karena Dinilai Nyinyiri Fuji

"Okay, baby G is a boy. Keluarga dan teman-teman, mohon doanya, semoga baby G nanti lahir dan tumbuh menjadi anak saleh, cerdas, dan berhubung akan jadi abang, kita masih pengin punya anak lagi soalnya, semoga bisa jadi sosok yang bisa diandalkan dan bertanggung jawab," kata Adiezty Fersa.

Sederet netizen tampak antusias menyaksikan momen gender reveal tersebut. Mereka pun tak lupa untuk menuliskan ucapan selamat dan doa untuk Gilang Dirga, Adiezty Fersa, serta anak laki-laki mereka.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa gelar acara gender reveal anak. (YouTube/ADIEZ GILANG)

"Alhamdulillah, semoga sehat selalu ibu dan bayi nya, dilancarkan dan di mudahkan persalinannya," tulis netizen.

Baca Juga:
Singgung Honor Fuji Rp30 Juta, Gilang Dirga Tuai Hujatan: Laki Gibah Mulu

"MaasyaAllah.. Selamat nona cantik, sehat bahagia selalu dan penuh berkah," imbuh netizen lainnya.

Load More