Yohanes Endra | MataMata.com
Lydia Kandou. (Instagram/lydiakandou_)

Matamata.com - Lydia Kandou mengungkapkan momen kala ia secara tidak sengaja menemukan ular di tempat tidurnya. Menurut pengakuan ibunda Nana Mirdad dan Naysila Mirdad tersebut, ular itu berada di balik selimut tempat tidurnya.

Momen itu terjadi kala Lydia Kandou hendak tidur. Semula, Lydia hendak membuka selimut. Namun, ketika memegang selimut, ia merasakan ada sesuatu yang dingin dalam genggamannya.

Lydia Kandou, Naysila Mirdad dan Nana Mirdad (Instagram/@lydiakandou_)

"Busyeeeet deh bikin kaget, pas mau tidur buka selimut kepegang yang dingin-dingin licin," tulis Lydia Kandou lewat Instagram Stories.

Baca Juga:
Nana Mirdad Tak Terima Lydia Kandou Dituduh Ikut Campur Masalah Kenang

Kemudian, Lydia Kandou mencoba melihat sesuatu yang baru saja ia pegang tersebut. Saat itulah Lydia Kandou dibuat terkejut lantaran ada ular di tempat tidurnya.

"Pas dilihat, tahu-tahu ular ini," imbuhnya.

Ular di rumah Lydia Kandou. (Instagram/lydiakandou_)

Ular tersebut ternyata berdiam lama di bawah selimut kepunyaan Lydia Kandou. Posisinya pun tepat di tempat yang biasa dipakai Lydia Kandou untuk tidur.

Baca Juga:
Lydia Kandou Beri Pesan Kenang Mirdad: Kamu Dikhianati dan Buang Harga Diri

"Dia ngerem di bawah selimut pas di posisi yang biasa aku tidur," ujar Lydia Kandou sembari memperlihatkan emotikon sedih.

Kejadian serupa juga dialami Baim Wong belakangan ini. Dalam pengakuannya, Baim Wong mengabarkan bahwa ia menemukan 10 ular dan 2 sarang di rumahnya.

Naysilla Mirdad dan Lydia Kandou. (Instagram/@naymirdad)

Baim Wong sampai mengajak Panji Petualang untuk menelusuri rumahnya. Tak disangka, Panji langsung menemukan sarang ular di dalam sela pohon. Ditemukan cangkang telur ular yang sudah menetas, dan jumlahnya cukup banyak.

Baca Juga:
Lydia Kandou Sedih Dengar Isu Rumah Tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna

Saat dilakukan penyisiran ke ke area vertical garden di samping rumah Baim Wong, Panji menemukan lagi beberapa cangkang telur ular yang sudah menetas di antara sela-sela tanaman dan dahan. Tak hanya itu, Panji juga menemukan kalajengking di area tersebut.

Load More