Ismail | MataMata.com
Artis punya stroller bayi mahal (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Berbagai macam barang mewah banyak dimiliki oleh para artis tanah air. Hal tersebut membuat mereka terus menjadi perhatian warganet. Tak terkecuali barang untuk buah hati.

Tak jarang demi anak-anak mereka membelikan barang mewah yang tentu harganya tidak murah. Seperti harga stroller Baby L, putra Lesti Kejora dan Rizky Billar yang belum lama ini jadi pembicaraan banyak orang.

warganet menilai apa yang dilakukan Lesti dan Billar dianggap menghamburkan uang karena membeli stroller dengan harga yang fantastis.

Baca Juga:
Nadine Chandrawinata Pamer USG Anak, Parasnya Dipuji: Good Looking sejak dalam Kandungan

Namun bukan hanya Lesti Kejora dan Rizky Billar saja yang punya stroller bayi mahal lho! Sebelum nyinyir kepada pasangan hasil perjodohan netizen tersebut, intip dulu stroller bayi milik artis lain berikut ini.

1. Lesti Kejora

Artis punya stroller bayi mahal (Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

Lesti Kejora dan Rizky Billar rupanya membeli stroller bayi dari brand Dior. Stroller berwarna biru tipe Bassinet and Stroller Combo tersebut dijual dengan harga sekitar Rp109 juta. Keputusan Lesti membeli stroller bayi mahal itu malah membuatnya diledek memaksakan diri jadi Sultan. Ada pula yang menyarankan uangnya digunakan untuk donasi. Padahal artis-artis lain banyak yang punya juga loh, netizen!

Baca Juga:
Cassandra Lee Kecelakaan saat Syuting Film, Kakinya sampai Penuh Luka

2. Nagita Slavina

Artis punya stroller bayi mahal (YouTube/@RANS Entertainment)

Yang sejak lama dijuluki Sultan, Nagita Slavina juga memiliki stroller bayi Dior. Bukan beli, rupanya stroller bayi Dior tersebut merupakan kado dari kerabat untuk Rayyanza. Sebelumnya Raffi Ahmad pun menolak membeli stroller bayi Dior karena dinilainya terlalu mahal. Raffi menyebut harga stroller bayi tersebut bisa digunakan untuk DP mobil.

Mengutip dari laman resmi Dior, harga stroller yang dimiliki Nagita Slavina ini sekitar Rp85 juta. Menurut Nagita, stroller mahal ini berbeda dengan yang bisa dilihatnya di supermarket. Salah satu bedanya adalah roda stroller yang nggak seret.

Baca Juga:
Terbongkar Tarif Endorse Fuji, Ucapan Thariq Halilintar soal Gaji Miliaran Terbukti?

3. Zaskia Sungkar

Artis punya stroller bayi mahal (Instagram.com/zaskiasungkar15/Fendi.com)

Kelahiran Ukkasya amat dinanti-nantikan keluarga Zaskia Sungkar. Pasalnya Ukkasya lahir setelah 11 tahun pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Oleh sebab itu, Zaskia tak pernah tanggung-tanggung membelikan segala keperluan Ukkasya. Salah satunya stroller bayi dari brand Fendi yang harganya 2.400 Euro atau sekitar Rp41 juta. Stroller berwarna cokelat dengan logo huruf F tersebut tampak nyaman, trendi, dan safety.

4. Aurel Hermansyah

Baca Juga:
Unggah Anak Sakit Malah Dinasihati soal Sedekah, Inul Daratista Beri Balasan Menohok

Artis punya stroller bayi mahal (Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)

Meski belum lahir, baby A calon anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah disiapkan stroller mahal. Aurel rupanya mendapat hadiah dari pengusaha muda Anggie Dyfrig dan Wahyu Saptian Dyfrig berupa stroller bayi dari brand Fendi. Hampir mirip dengan Ukkasya, stroller baby A tersebut dibanderol sekitar Rp34 juta. Baby A juga mendapat baju yang matching dengan stroller-nya senilai Rp10 juta. Ngeri ya, bund!

5. Chelsea Olivia

Artis punya stroller bayi mahal (Instagram.com/chelseaoliviaa)

Stroller bayi Nastusha langsung mencuri perhatian saat dibawa Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Pasalnya, stroller bayi tersebut mirip dengan yang dimiliki putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George. Stroller bayi warna putih dengan sentuhan klasik bak kereta kencana itu ternyata diproduksi handmade oleh orang Italia yang kemudian diberi nama Inglesina Classica Vaniglia Pram.

Yang istimewa, tudung stroller bayi milik Chelsea Olivia ini dilengkapi perlindungan matahari UPF 50+ serta raincover sebagai pelindung dari hujan. Ketimbang harga stroller artis-artis yang lain, kepunyaan Chelsea dan Glenn Alinskie ini terbilang murah karena hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp20 juta.

Itulah sederet artis Tanah Air yang punya stroller bayi mahal. Milik siapa yang menurutmu paling keren, guys?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More