Nur Khotimah | MataMata.com
Nadine Chandrawinata. (Instagram/@nadinelist)

Matamata.com - Salah satu pasangan yang akan segera dikaruniai buah hati adalah Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Kandungan Nadine diketahui sudah masuk bulan ke-9 pada Februari ini.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara pun semakin rajin membagikan unggahan tentang calon anak mereka di Instagram. Salah satunya unggahan berisi hasil USG sang anak.

Nadine baru saja membagikan hasil USG jabang bayi yang sedang dikandungnya pada Selasa (15/2/2022). Ini diketahui pertama kalinya Nadine mengungkap USG si calon buah hati.

Baca Juga:
Terbongkar Tarif Endorse Fuji, Ucapan Thariq Halilintar soal Gaji Miliaran Terbukti?

Hasil USG anak Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. (Instagram/@nadinelist)

Kakak Mischa dan Marchel Chandrawinata itu menggabungkan video hasil USG tersebut dengan momen lain selama kehamilan, termasuk rekaman ketika sang anak tengah aktif di dalam perut.

Nadine Chandrawinata menyertakan dua video hasil USG yang memperlihatkan dengan jelas paras sang anak. Bayi yang belum diungkap jenis kelaminnya itu nampak menggemaskan dalam unggahan tersebut.

Unggahan Nadine Chandrawinata. (Instagram/@nadinelist)

Di akhir video, Nadine membuat kolase foto USG sang anak digabungkan dengan potret dirinya dan Dimas Anggara. Calon orang tua baru ini berpose menirukan mimik wajah sang anak.

Baca Juga:
Unggah Anak Sakit Malah Dinasihati soal Sedekah, Inul Daratista Beri Balasan Menohok

"Circle of life. Mirip siapa ya? Kira-kira laki-laki atau perempuan ya? Salam melet dari aku yang masih di dalam perut ibu," tulis Nadine Chandrawinata di Instagram, Selasa (15/2/2022).

Hasil USG anak Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara membuat netizen terpana. Mereka memuji paras calon anak pasangan ini, terlebih bagian hidungnya yang nampak begitu mancung.

Momen Kejutan Baby Shower Nadine Chandrawinata. (Instagram/nadinelist)

"Glow up semenjak dini nih baby," celetuk netizen. "Hidungnya. Good looking sejak dalam kandungan," puji yang lain. "Ya Allah udah gudluking dari dalam perut," komentar yang lain.

Baca Juga:
Mayang Pamer Struk Tagihan Perawatan Rp 90 Juta, Bentuk Kuitansi Penuh Kejanggalan

"Kenapa si adek baby keliatan hidungnya mancung," ujar akun lain. "Hidungnya mancung banget loh," tutur lainnya. "Gak kebayang pasti good looking dari bayi," sambung netizen lagi.

Sementara itu, Nadine Chandrawinata pertama kali mengumumkan kehamilan pada September 2021 lalu. Saat itu usia kehamilan Nadine sudah menginjak empat bulan.

Baca Juga:
Profil Belleza, Pacar Baru Jefri Nichol yang Ternyata Anak Seorang Artis

Load More