Nur Khotimah | MataMata.com
Lucinta Luna dan Ustaz Syam. (Instagram/@lucintaluna_manjalita/@syam_elmarusy)

Matamata.com - Tidak dipungkiri kalau sosok Lucinta Luna masih kerap menarik perhatian di media sosial. Seperti baru-baru ini, muncul video viral Lucinta Luna ketika bertemu dengan Ustaz Syam di sebuah acara TV.

Lucinta Luna merupakan host acara tersebut, sementara Ustaz Syam adalah bintang tamunya. Pendakwah berjuluk CEO of Jamaah Al-TiqToqiah itu hadir bersama sang istri, Jihan Salsabila.

Momen Lucinta Luna dan Ustaz Syam di acara TV. (Instagram/@brownis_ttv)

Tadinya berada di belakang kursi, Lucinta Luna antusias menyambut Ustaz Syam dan istri di studio acara. Ia langsung berniat menyalami sang ustaz meski digoda oleh host lain, termasuk Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Gofar Hilman Mengaku Ada Kejanggalan dalam Tuduhan Pelecehan Seksual, Soroti Unggahan saat Dini Hari

"Lu sini, entar pak ustaz takut," goda Ivan Gunawan tak digubris oleh Lucinta Luna, seperti melansir tayangan YouTube Trans TV Official, Senin (14/2/2022).

Selebriti yang diketahui merupakan seorang transgender itu tak ragu bersalaman dengan Ustaz Syam. Sang ustaz pun menyambut Lucinta dengan salam hangat dan bahkan sempat merangkul.

Momen pertemuan Lucinta Luna dan Ustaz Syam di acara TV. (YouTube/Trans TV Official)

Momen Lucinta Luna dan Ustaz Syam itu lantas menjadi viral hingga ditonton lebih dari satu juta kali saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @arraa_rahman, Senin (14/2/2022).

Baca Juga:
5 Artis Punya Stroller Bayi Mahal, Lesti Kejora dan Rizky Billar Dianggap Berlebihan

Ratusan komentar dari netizen turut membanjiri unggahan tersebut. Mereka ramai menyoroti reaksi Ustaz Syam dan Lucinta Luna ketika bertemu hingga cara keduanya bersalaman.

Lucinta Luna (instagram/@lucintaluna_manjalita)

"Terlepas dari semuanya, Kak LL emang good attidue sih, salut banget," ujar netizen. "Salut sama ustaznya biar nanti bang Fatah dapat hidayah karena dirangkul dengan baik sesuai kodratnya," imbuh yang lain.

"Salamnya salam lakik," celetuk netizen. "Salut banget," komentar yang lain. "Tapi sopan banget, salut," puji netizen. "Diperlakukan sebagaimana kodratnya," sambung lainnya. "Awokwowk salamnya maco banget," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Resmi Comeback, Berikut Lirik Lagu Dilemma - APink

Video viral itu juga ikut dikomentari oleh Ustaz Syam. Pendakwah kelahiran tahun 1992 itu mengaku sempat ingin memeluk Lucinta Luna ketika bertemu.

"Pengen peluk padahal," tulis Ustaz Syam di kolom komentar.

Baca Juga:
Nadine Chandrawinata Pamer USG Anak, Parasnya Dipuji: Good Looking sejak dalam Kandungan

Load More