Nur Khotimah | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Persalinan Aurel Hermansyah tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan tentu sudah dilakukan istri Atta Halilintar untuk menyambut kelahiran sang buah hati, termasuk memilih produk perawatan bayi.

Baru-baru ini produk perawayan bayi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mencuri perhatian netizen di TikTok. Sebab, pasangan yang kerap dijuluki "Sultan" itu memilih produk mahal.

Sebenarnya Aurel tak sengaja menunjukkan produk perawatan bayi yang disiapkan untuk Baby A. Produk tersebut hanya kebetulan terekam di Instagram Story Aurel dan menarik mata jeli netizen.

Baca Juga:
Anaknya Dihina, Nikita Mirzani Minta Indra Tarigan Dipenjara

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. (Instagram/krisdayantilemos)

Kala itu Aurel hanya sedang memperlihatkan momen Krisdayanti membantunya membereskan keperluan sang cucu. Ia menggoda sang ibu yang sebentar lagi akan menjadi seorang nenek.

"Ada nenek nih di sini, nenek. Abis dari kantor ya?" ujar Aurel Hermansyah di Instagram Story.

"Hai sayang," jawab Krisdayanti sambil sibuk melipat baju calon cucunya.

Baca Juga:
Gofar Hilman Mengaku Pernah Ditertawakan saat Cerita Pelecehan Seksual ke Teman-teman Feminis

Unggahan tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun TikTok @irawandewi8899 dan menjadi viral. Tak main-main, video Aurel Hermansyah ini sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali.

Produk perawatan bayi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar curi perhatian. (TikTok/@irawandewi8899)

Nah, di kolom komentar unggahan itulah netizen ramai menyoroti produk perawatan bayi Aurel dan Atta. Di mana Aurel memilih produk perawatan bayi milik Kylie Jenner, Kylie Baby.

Produk tersebut nampak tengah dipegang oleh salah satu asisten rumah tangga Aurel. Tampaknya sang asisten sedang membuka bungkus sampo atau kondisioner bayi merek Kylie Baby.

Baca Juga:
Nagita Slavina Bergaya Simpel di Acara Ultah Adik, Harga Bajunya Ternyata Fantastis

Hal ini tentu menarik perhatian karena Aurel Hermansyah dikenal sebagai penggemar berat Kylie Jenner. Selain itu, produk Kylie Baby juga dijual dengan harga yang cukup mahal.

Melansir laman resmi Kylie Cosmetics, produk sampo dan kondisioner bayi merek Kylie Baby dijual seharga 18,99 Euro atau sekitar Rp307,9 ribu. Ada juga yang dijual dalam bentuk paket seharga lebih dari Rp1 juta.

Produk perawatan bayi Kylie Baby. (Instagram/@kyliebaby)

Selain Kylie Baby, Aurel Hermansyah juga menggunakan produk dari merek perawatan bayi asal Prancis, Mustela. Merek yang satu ini juga dikenal cukup mahal dan berkualitas.

Baca Juga:
8 Potret Transformasi Randhir Kapoor, Ayah Karisma dan Kareena Kapoor Ultah ke-75

Tak heran kalau netizen heboh menyoroti produk perawatan Baby A. Mereka lantas menyinggung perihal julukan "Sultan" yang kerap disematkan kepada Aurel dan Atta.

"Baby A skincare-nya gak nanggung, pake produk Kylie baby. Pake produk anak idolanya Aurel (emoji takjub)," ujar netizen. "Skincare bayinya pake kylie baby wkwk," komentar akun lain. "Produknya Kylie," kata netizen lagi. "Sabun bayi aja Kylie baby," imbuh yang lain.

"Mustela memang skincare sultan, tapi emang sebagus itu," tulis yang lain. "Productnya pake mustela, sultan selalu memberikan yang terbaik," pungkas netizen.

Sementara itu, Aurel Hermansyah akan melahirkan anak pertama dalam waktu dekat. Krisdayanti membocorkan Aurel akan diboyong ke rumah sakit mulai pekan depan.

Load More